675 views

Personel Polres Labuhanbatu, Hadir Melaksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah

LABUHANBATU-LH: Personel Polres Labuhanbatu turut hadir dan melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Pangan Kabupaten Labuhanbatu untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Akademi Kebidanan Ika Bina Lingkungan Suka Dame Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu, pada hari Senin (01/04/24)

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar operasi pasar gerakan pangan murah. Operasi pasar ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok, serta memberikan akses kepada masyarakat untuk memperoleh pangan dengan harga yang terjangkau.

Kehadiran Personel Polres Labuhanbatu dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai pengamanan, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Mereka memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang hadir, serta menjaga agar proses operasi pasar berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH menyatakan, kehadiran Personel Polres Labuhanbatu dalam kegiatan ini adalah bukti dari peran aktif kepolisian dalam mendukung stabilitas pasokan dan harga pangan di wilayah Kab. Labuhanbatu.

“Kegiatan Operasi Pasar Gerakan Pangan Murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas di lapangan sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban juga mengukuhkan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat,” pungkasnya.

Demikian release berita yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Labuhambatu AKP P Napitupulu SH kepada liputanhukum.com pada Senin (01/04/2024). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.