473 views

Jamin Keamanan Saat Ibadah Paskah, Polres Labuhanbatu Pengamanan Secara Ketat Di beberapa Gereja

LABUHANBATU-LH: Dalam menjamin keamanan pelaksanaan perayaan ibadah Paskah, Personel Polres Labuhanbatu Melaksanakan Pengamanan di Gereja HKBP Sei Tawar Rantauprapat dan Gereja HKI Negeri Baru Kec. Bilah Hilir Kab. Labuhanbatu, pada hari Minggu (31/03/2024).

Suasana tenang dalam perayaan ini, mempunyai arti penting bagi umat Kristiani karena merupakan perwujudan mengenang peristiwa wafatnya Yesus Kristus di Kayu Salib,

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengamanan secara ketat di tempat ibadah atau Gereja di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, dimana pengamanan dilakukan baik di dalam maupun diluar gereja. “ Kami telah menurunkan personel Polres Labuhanbatu untuk melakukan pengamanan di Gereja dalam rangka Hari Raya Paskah memperingati wafat Isa Al Masih bagi umat Kristen ” ujarnya.

Personel di kerahkan melaksanakan pengamanan Gereja untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah paskah di gereja-gereja. Dimana Hal ini merupakan upaya Kepolisian Resor Labuhanbatu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

“ Untuk memberikan kenyamanan kepada umat kristiani yang akan berbibadah, personel kita kerahkan guna melakukan pengamanan sampai pelaksanaan ibadah selesai,” pungkas AKP P Napitupulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.