205 views

Pencegahan DBD Polres Labuhanbatu Melaksanakan Fogging

LABUHANBATU-LH: Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK,MH untuk mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) oleh Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu Ipda dr Yessy melaksanakan fogging di Mako serta asrama Polres Labuhanbatu, Kamis, (27/03/2024).

Dalam memberantas penyakit demam berdarah Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu melaksanakan foging atau pengasapan di Mako dan Asrama Polres Labuhanbatu pada Minggu 30 Maret 2024.

Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu mengatakan pentingnya kesehatan anggota Polri/ASN dalam menunjang pelaksanaan tugas Harkamtibmas. Maka Polres Labuhanbatu melaksanakan fogging atau pengasapan untuk menghindari penyakit DBD.

Kasi Dokkes menghimbau agar seluruh personil berperan aktif untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membersihkan sampah dan genangan air untuk menghindari berkembang biaknya nyamuk yang bisa membawa penyakit khususnya demam berdarah.

Kasi Dokes mengatakan pelaksanaan fogging pengasapan inindulakukan merupakan satu metode pencegahan perkembang biakan nyamuk demi kesehatan di lingkungan Polres Labuanbatu diharapkan juga kepada personil yang tinggal diluar asrama untuk memperhatikan lingkungan dengan membersihkan sampah dan genangan air dilingkungannya. Hal ini perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan bersama dan terhindar dari penyakit khususnya demam berdarah.

Lebih lanjut dr Yessy mengatakan kesehatan adalah prioritas dalam pelaksanaan tugas Polri dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. (Buyung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.