274 views

KEGIATAN PENGAMANAN GUDANG LOGISTIK KPU LABURA OLEH POLSEK KUALUH HULU

LABURA-LH: Menjelang tahapan Pemilu Tahun 2024, Polres Labuhanbatu lakukan pengamanan Gudang Logistik KPU Kab. Labuhanbatu Utara pada Jumat (20\10\2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Yanuar menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut berlokasi di Gudang KPU Kab. Labuhanbatu Utara Jl. Kapten Zubit No 66. Kel. Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabuoaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang tahapan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Disebutkan, Personel yang melakukan pengamanan dipimpin oleh Ipda Dedi Napitupulu Bersama anggota Aipda M. Simamora dan Bripka Darwin Simanjuntak berdasarkan Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : SPRIN/ 02/ X/ OPS.1.1.1./ 2023.

“ Untuk sementara gudang logistik masih dalam keadaan kosong, dan direncanakan Logistik akan tiba pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, namun perkembangan lanjut manakala ada perubahan akan disampaikan kembali ” ujar AKP Ghulam.

Lebih lanjut AKP Ghulam Yanuar juga menyebutkan bahwa Polres Labuhanbatu sudah melakukan koordinasi dengan KPU, Bawaslu dan Dinas Dukcapil Kab. Labuhanbatu dan Kabuoaten Labura terkait tahap-tahapan pemilu serta membicarakan terkait potensi guankamtibmas yang mungkin terjadi pada saat pelaksanaan pungut suara pada pemilu 2024.

Polres Labuhanbatu dan jajaran berkomitmen menjaga ruang public yang aman dan nyaman terlebih menjelang Pemilu 2024, hal itu merupakan wujud implementasi atas program prioritas Kapolda Sumut yaitu “pemilu damai 2024”.

Demikian release berita yang dikirim oleh Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu P Napitupulu kepada liputanhukum.com pada Jum’at (20/10/2023). (Nafiah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.