149 views

Tradisi Welcome Dan Farewell Parade Iringi Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu

LABUHANBATU-LH: Dirangkai dengan upacara Tradisi Welcome and Farewel Parade acara serah terima jabatan AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK Kepada AKBP James Hasundungan Hutajulu S.I.K, SH, MH, M.I.K, telah digelar di Mapolres Labuhanbatu bertempat diLapangan Apel Polres Labuhanbatu Jalan M.H Thamrin Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu (Selasa, 10/01/2023).

Welcome and Farewel Parade itu AKBP Anhar Arlia Rangkuti bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam arahannya Anhar Arlia menyampaikan bahwasanya dirinya menjabat kurang lebih selama 14 bulan, mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, “Saya tidak luput dari kesalahan, oleh karena itu saya meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan rekan” ucap Anhar (Selasa, 10/01/2023).

Sementara itu AKBP James Hasundungan S.I.K, SH, MH, M.I.K, selaku Kapolres Labuhanbatu yang baru dalam sambutannya mengungkapkan bahwa akan meneruskan kebijakan kebijakan yang baik di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, “kemarin baru saja selesai sertijab di Polda Sumut, Kapolda menyampaikan AKBP Anhar Arlia Rangkuti lulus dengan baik memimpin Polres Labuhanbatu. Itu semua tidak terlepas dari dukungan rekan rekan yang bertugas di Polres Labuhanbatu Ini” ungkap AKBP James (Selasa, 10/01/2023).

“Oleh karena itu saya juga memohon dukungan tersebut bisa diteruskan oleh rekan rekan kepada saya sebagai pejabat baru di polres Labuhanbatu” tambah Kapolres Labuhanbatu yang baru.
Diakhir sambutannya James sangat mengharapkan, kedepan kita harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Setelah acara pisah sambut, Kapolres yang baru AKBP James Hasundungan Hutajulu S.I.K, SH, MH, M.I.K didampingi para pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polres Labuhanbatu menghantarkan AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK diiringi dengan prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Labuhanbatu yang akan berpindah tugas sebagai Kapolres Blitar Polda Jawa Timur. (Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.