167 views

Menambah Keilmuan Dan Wawasan Islam, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Rutin Mengadakan Pengajian

LABUHANBATU-LH: Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu yang diketua- in Darmansyah Rambe Rutin Melakukan Pengajian yang dilakukan setiap Malam Jum’at tiap Ahad ( Red – Minggu) nya selesai sholat mag’hrib di Aula Perguruan Pendidikan Muhammadiyah Rantauprapat di Jalan K.H Ahmad Dahlan Kelurahan Kota Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu (Kamis, 12/01/2023).

Pelaksanaan Pengajian Rutinitas ini, bertujuan Untuk menambah keilmuan dan wawasan Islam yang bersumber dari Al-Qur’an dan Hadist. Seperti biasanya pengajian diawali dengan kata pembuka dari protokol dilanjutkan pembacaan surah Al Qur’an oleh Hendra Cipta Jambak dan Penceramah diisi H. Lm Kaino.

Untuk pengajian kali ini penceramah mengangkat tema ” Fardhu Kifayah” yang disertai dengan contoh- contoh ilustrasi sesuai dengan tuntunan Rasulullah. Guna mendapatkan pemahaman yang jelas dan sebagai penutup, kajian sebelum menjelang waktu Isya dilakukan season tanya jawab oleh jama’ah kepada penceramah berkaitan dengan materi yang disampaikan.
Pengajian Ranting Muhammadiyah Kota Rantauprapat tersebut dihadiri oleh semua kalangan baik simpatisan, anggota Muhammadiyah maupun jama”ah umum. (Hamdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.