46 views

Ibu Bupati Kami Juga Ingin Facebookan

MUSIRAWAS-LH: Dizaman kemajuan tentunya sudah sangatlah canggih dan hampir seluruhnya sudah memakai akses elektronik terutama hp. Dengan adanya kecanggihan tersebut masyarakat dapat mengetahui informasi-informasi penting baik tentang keluarga yang jauh ataupun hal-hal yang bersifat penting tanpa harus memakan waktu yang lama.

Tapi sayangnya hal itu tidak dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Kelingi terkhususnya di Desa Tanjung, Pulau Panggung, dan desa Binjai, yang benar-benar tidak memiliki akses internet sampai saat ini tidak merasakan dan menikmati kecanggihan tersebut (08/01/2023).

Seperti yang diungkapkan beberapa warga di lokasi, Ardi dan teman-teman lainnya ” Dari seumur saya sampai sekarang tidak tau tentang informasi- informasi apalagi melalui medsos ” kata dia.

Lanjutnya ” Padahal kami memiliki HP itupun hampir tidak dipakai karena tidak ada jaringan, apalagi internetan, sedangkan kami di Binjai ini untuk keluar pun jauh, disamping jalannya buruk jaringannya susah, ya beginilah keadaannya entah tahun berapa kami merasakan seperti orang-orang diperkotaan “ keluh nya.

Hampir sama yang di sampaikan oleh Arman di desa Pulau Panggung, ” Sudah pak kalau mau telepon ataupun hal-hal yang lain melalui HP, sulit karena tidak ada jaringan “ kata dia.

“ Entahlah sampai kapan, mungkin kami hanya berharap kepada pemerintah agar kami ini mendapatkan solusi ya setidaknya bisa ada jaringan agar kami bisa juga mendapatkan informasi-informasi dengan cepat, kami juga ingin pak main medsos di HP seperti facebookan, WA dan sebagainya seperti di kota-kota “ kata mereka dengan penuh harap.

Sempat dikatakan mereka, Bu Bupati Kami juga Ingin Facebookan dan kami juga ingin akses internet, kami juga ingin seperti dikota-kota. (Andika Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.