800 views

Walikota Bekasi “Bang Pepen” Dikabarkan Terkena OTT KPK

BEKASI-LH: Beredar informasi bahwa Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang akrab dipanggil “Bang Pepen” turut dalam daftar Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kabar ini dibenarkan oleh Plt. Juru Bicara Penindakan KPK Ali Fikri. ” Saat ini pihak yang diamankan dibawa ke Gedung Merah Putih KPK untuk dilakukan permintaan keterangan. Perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut ” tandas Ali Fikri (Rabu, 05/01/2022).

Senada dengan Ali Fikri, Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron juga membenarkan adanya OTT tersebut. ” Benar, KPK telah melakukan giat tangkap tangan di Wiayah Bekasi, Jawa Barat. Kami saat ini sedang memeriksa para pihak untuk membuat terang dugaan TPK [Tindak Pidana Korupsi] yang sedang kami selidiki ” pungkas Ghufron sebagaimana dirilis CNN Indonesia (Rabu, 05/01/2022).

Sumber terpercaya lainnya di Kota Bekasi, juga membenarkan giat OTT KPK tersebut. “ Ya, tadi siang sekitar Pukul 14.00 WIB “ ujar Sumber yang tidak mau disebut namanya (Rabu, 05/01/2022).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, bahwa “Bang Pepen” yang berasal dari Partai Golkar itu dikabarkan ditangkap Tim Penindakan KPK bersama Pengusaha yang belum berhasil didapatkan identitasnya. Setelah di OTT, semua langsung dibawa ke Gedung Merah Putih KPK di Jakarta Selatan. Sampai berita ini ditayangkan belum dapat diketahui terkait kasus apa giat OTT KPK tersebut. (Fahdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.