578 views

Mie Gacoan Jogja Digeruduk Ratusan Driver Ojol, Diduga Akibat Antriannya Diserobot Pelanggan Offline

YOGYAKARTA-LH: Diduga akibat tersinggung karena diserobot Pelanggan Offline, ratusan Driver Ojek Online (Ojol) menggeruduk Warung Mie Ayam Gacoan yang terletak di Kotabaru, Yogyakarta. Peristiwa ini terjadi  pada Sabtu (13/11/2021).

Tampak dalam Video dan Foto yang beredar luas di Media Sosial, Para Driver Ojol mengeluarkan kata-kata protes dan kursi restoran tampak rusak. Salah satu Akun Twitter @sethrash666 memuat bahwa insiden kericuhan itu terjadi bermula saat Driver Ojol lama mengantri namun disela pelanggan offline yang membuat para Ojol marah. ” Driver antri, disela customer offline. Orderan driver di cancel. Driver marah ” bunyi akun Twitter @sethrash666 (Minggu, 4/11/2021). 

Masih menurut Akun Twitter tersebut, bahwa ada insiden Karyawan Mie Gacoan bertengkar dengan Driver Ojol karena diduga melempar orderan ke driver. ” Gatau awalnya gimana karyawan gacoan berantem sama si driver. Orderan yg sudah jadi dilempar ke driver. Driver dikeroyok org dapur. Viral. Gacoan digeruduk ojol se Jogja ” kata akun Twitter itu.

Sampai berita ini ditayangkan, Pihak Mie Gocoan belum dapat dikonfirmasi dan atau diklarifikasi terkait peristiwa ini. (Hemad/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.