494 views

Diduga Korban Pembunuhan, Jenazah Perempuan Dievakuasi Dari Salah Satu Hotel Di Cilandak-Jakarta Selatan

JAKARTA-LH: Pihak Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan melakukan evakuasi terhadap Jenazah Seorang Perempuan yang belum diketahui identitasnya yang ditemukan tewas di salah satu kamar hotel yang terletak di kawasan Cilandak tepatnya di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (04/09/2021).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andrianysah. ” Ya benar, ada penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan. Saat ini statusnya masih praduga. Sementara masih disebut penemuan mayat. Nanti kita lakukan olah TKP ” pungkas Kombes Azis Andriansyah sebagaimana dilansir Antara (Sabtu, 04/09/2021).

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan itu, pihaknya menerima laporan dari Petugas Hotel sekitar Pukul 14.00 WIB. Kemudian, pada pukul 16.00 WIB Petugas dari Kepolisian menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya, masih menurut Azis Andriansyah, Langkah awal untuk memastikan penyebab kematian perempuan tersebut, akan dilakukan autopsi terhadap jenazahnya di rumah sakit. ” Jenazah perempuan tersebut akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya “ tandas Kapolres Metro Jakarta Selatan itu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.