936 views

ANEH TAPI NYATA ! Seorang Istri Mengaku Telah Memaafkan Suaminya yang Selingkuh dengan WIL, Bagaimana Sikap Suami dari Wanita Selingkuhannya itu ?

BEKASI-LH: ‘Hawa’ bukan nama sebenarnya, mengaku suaminya telah berterus terang kepadanya bahwa telah melakukan “hubungan terlarang” dengan Seorang Wanita yang merupakan Istri dari orang lain. “ Suami saya sudah mengakui semuanya tentang hubungan mereka. Mereka melakukannya karena suka sama suka dan mereka sudah dewasa. Saya sudah memakluminya yang penting tidak diulangi lagi. Jadi, tolong Bapak nasehati juga Istri Bapak agar jangan mengganggu suami saya lagi “ pungkas Ketum DPP Forkorindo Tohom, TPS, SE, SH, MM menirukan suara ‘Hawa’ yang menghubunginya lewat Telepon selularnya yang dikira adalah suami dari selingkuhan suaminya (Kamis, 05/08/2021-Red).

Hal ini dipaparkan Tohom kepada Redaksi LH (liputanhukum.com) yang mengaku penasaran atas peritiwa itu. “ Kok bisa ya ada seorang istri seperti Ibu itu “ ujar Tohom penasaran sekaligus meminta agar peristiwa ini diberitakan sebagai bentuk pembelajaran.

Ketika ditanya lebih jauh tentang awal mula peristiwa itu, Ketum Forkorindo itu menyampaikan, “ jadi ceritanya begini, saat kami memantau aktivitas masyarakat ditengah PPKM Level 4 khususnya di Wilayah Hukum Kota Bekasi, tiba-tiba kami melihat ada pasangan Pria-Wanita yang mencurigakan keluar dari salah satu Hotel di Kota Bekasi. Kami bersama Tim, melakukan investigasi atas kejadian ini. Benar, tiba-tiba mobil yang dikenderai pasangan ini berhenti dan Sang Wanita turun, dan yang Pria langsung meninggalkan begitu saja. Kami semakin curiga dengan gelagat pasangan ini, akhirnya betul Sang Pria yang terakhir diketahui berinisial IW ternyata bukanlah suami Si Perempuan yang diturunkannya tadi. Hal ini terbukti, ketika istrinya menyambut kedatangan IW di rumahnya. Saat mau kami konfirmasi terkait aktivitas mereka di Hotel bersama Teman Wanitanya tadi, tiba-tiba IW minta agar klarifikasi ini dilakukan di luar rumahnya dan untuk itu dia meminta nomor telepon saya “ tandas Tohom.

“ Nah, selang beberapa waktu, tiba-tiba HP saya berdering dengan menggunakan Video Call ternyata yang menghubungi adalah Istri Sang Pria tersebut anggaplah namanya ‘Hawa’. Bu Hawa itu langsung menceritakan seperti yang saya ceritakan diawal tadi bahwa Suaminya sudah menceritakan semua tentang perselingkuhannya dengan Sang Wanita yang bersamanya di salah satu Hotel. Anehnya, ya itu mungkin Ibu itu menduga bahwa saya adalah suami dari wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu tadi “ lanjut Tohom.

Masih menurut cerita Tohom, “ mendapatkan telepon dari Bu ‘Hawa’ membuat kami semakin penasaran. Kami pun melakukan konfirmasi dan atau klarifikasi kepada Wanita yang diduga selingkuhan Suami ‘Hawa’ katakan lah namanya ‘OC’. Setelah kami konfirmasi, OC mengakui bahwa dirinya telah menjalin hubungan asmara dengan IW sudah lumayan lama. Menurut OC, mereka awalnya saling kenal melalui Medsos. OC juga mengakui bahwa mereka memang Chek In di Hotel untuk bermadu kasih “ tandas Tohom.

“ Sayangnya, kami belum bisa konfirmasi kepada suaminya karena lagi kerja katanya. Dan ternyata rumah itu, tempat kami lakukan konfirmasi sekaligus tempat dia diturunkan, bukan rumah OC tapi rumah orang tuanya. Kita baru tau bagaimana sikap Suami OC kalau sudah kita konfirmasi dan atau kita klarifikasi. Apakah sikap suaminya akan sama dengan Sikap Bu Hawa, kita belum bisa berandai-andai “ tutup Tohom mengakhiri ceritanya. (Red)

One thought on “ANEH TAPI NYATA ! Seorang Istri Mengaku Telah Memaafkan Suaminya yang Selingkuh dengan WIL, Bagaimana Sikap Suami dari Wanita Selingkuhannya itu ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.