200 views

SMPN 02 Lubuklinggau Sembelih 2 Ekor Sapi Sebagai Qurban Tahun ini (1442 H)

LUBUKLINGGAU-LH: Pada kesempatan ini, di Hari Raya Idul Adha, merupakan momen yang sangat penting bagi SMP Negeri 2 Lubuklinggau. Kepala Sekolah Parman mnyampaikan bahwa berkurban baginya adalah hal yang dilakukan setiap Hari Raya Idul Adha (setiap tahun), bahkan tahun ini bisa berkurban dan berbagi kepada seluruh Tenaga Pendidik (Guru) dan Staf Administrasi Sekolah. “ Kalau tahun sebelumnya bisa berkurban 3 Ekor Sapi, namun tahun ini hanya bisa 2 Ekor sapi “ pungkas Parman (Selasa, 20/07/2021).

Menurut Parman, daging kurban itu selain dibagikan kepada guru-guru beserta staf lainnya, juga dibagikan kepada Warga Masyarakat ekitarnya.

Panitia Penyembelihan Hewan Qurban yang ditunjuk langsung oleh Parman adalah orang yang sudah ahli dalam bidang penyemblihan Hewan Kurban sehinga dijamin kehalalannya dan juga seluruh yang terlibat dalam hal ini. “ Panitia kurban harus menjaga kesehatan dikarenakan dalam masa Pandemi covid 19 ini harus mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak satu sama lain nya, sehinga kita terhindar dari penyebaran covid 19 yang lagi mewaba di dunia ini “ tandas Parman.

Disampaikannya lewat Para Awak Media, bahwa lewat kesempatan ini Parman selaku Kepala Sekolah beserta Staf dan Jajarannya mengucapkan “ SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA, MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ” tutup Parman.

(Nurfajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *