276 views

Pengusaha “AMELIA PLORIS” dan Pimpinan PT MITRA TERNAK SEJAHTERA Sembelih 2 Ekor Kambing Sebagai Qurban

LUBUKLINGGAU-LH: Hari Raya IDUL ADHA Merupakan salah satu hari Besar bagi umat Islam sedunia , karena Hari Raya ini adalah Hari Raya Haji bagi umat islam yang pergi haji menjalankan rukun islam ke 5 di Tanah Suci bagi yang mampu. Hari Raya Idul Adha lebih lazim disebut Hari Raya Idul Qurban atau Hari Raya qurban. Bagi yang belum mampu untuk berhaji maka digantikan dengan Berqurban menyembelih hewan kurban sebagai simbol ketaqwaan dan kecintaan kita kepada Allah SWT.

Pada momen ini, pengusaha Amelia Ploris bersama Pimpinan PT. MITRA TERNAK SEJAHTERA selaku Ketua /Bendahara LFBC Kota Lubuklinggau Herman Pratama dan Purwanto berqurban masing- masing satu kambing atas nama: Amelia Artanti Bin Hermannudin Pratama) dan
Satu kambing atas nama :Purwanto Bin Suardi Bomo. Hal ini dijelaskannya kepada awak Media (Selasa, 202/07/2021).

Selanjutnya Hewan Qurban tersebut diserahkan kepada panitia untuk dapat disembelih dan dibagikan kepada masyarakat RT 07 kelurahan Taba Lestari kecamatan Lubuklibggau Timur satu.

Mereka berdua juga menyampaikan “ Insy-Allah seandainya ada rezeki lagi, tahun depan akan berkurban lagi “ tuturnya (Selasa, 20/07/2021).

Kami Mengucapkan: ” SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ” tutup mereka berdua. (Nurfajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *