3,189 views

Pasutri Ardi Bakrie dan Istrinya Nia Ramadhani Diamankan Polisi Terkait Narkoba

JAKARTA-LH: Putra dari Pengusaha Abu Rizal Bakri yakni Ardi Bakrie bersama Istrinya Nia Ramadhani ditangkap Pihak Kepolisian terkait kasus narkoba. Polisi berhasil menyita barang bukti berupa Sabu dari Pasutri ini. Informasi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ketika dikonfirmasi terkait berita ini. “ Iya (sabu) ” pungkas Yusri singkat (Kamis, 08/07/2021-Red).

” Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat ” tandas Yusri sebelumnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, bahwa Ardi Bakrie dan Istrinya Nia Ramadhani diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat dan sampai berita ini dilansir keduanya masih diperiksa secara intensif. Belum didapatkan informasi lebih lengkap terkait hal ini.

Ketika dikonfirmasi terkait Release Resmi dari Pihak Kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan akan melakukan Konferensi Pers hari ini. ” Nanti habis dzuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat ” tungkas Kombes Yusri Yunus.

Kabar ditangkapnya Pasutri ini spontan Viral diberbagai Media bail itu di Medsos maupun di Media Massa Mainstream. Hal ini sangat wajar mengingat keduanya merupakan Vigur Publik. (Fahdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.