98 views

Staf Ahli Hadiri Pelantikan DPC IWAPI Lubuklinggau, Ir. Rita Heriyanti Terpilih Aklamasi

LUBUKLINGGAU-LH: Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Agus Sugianto hadiri kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Umum dan Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Lubuklinggau Periode 2021-2026 di Hotel WE Lubuklinggau, Selasa (06/04/2021).

Pelantikan DPC IWAPI Lubuklinggau Mengusung tema “Tantangan Digitalisasi dan Finansial Sebagai Resiliensi Perempuan dan Pengusaha Bangkit Dimasa Pandemi Covid-19 dan Era New Normal”.

Hadir mewakili Ketua TP PKK dan Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Ketua DPD IWAPI Sumsel Reni Marsiana, Kamar Dagang Lubuklinggau bung Reynaldi, serta perwakilan dari IWAPI Musi Rawas dan Ketua IWAPI Muratara Hj. Liliany Purnama Ratu, S. Kom, MM.

Ketua DPC IWAPI Kota Lubuklinggau, Ir. Rita Heriyanti yang terpilih secara aklamasi ini mengucapkan rasa terimakasih dirinya telah dipercayakan untuk memimlin IWAPI Periode 2021 hingga 2026 mendatang. ” Terima kasih sudah mempercayai saya, bagi saya ini amanah yang berat. Makanya kerja sama yang baik dan bantuan baik moril maupun meteril saya sangat harapkan kepada semua pihak yang berkepentingan, khususnya Anggota DPC IWAPI Lubuklinggau. Kepada Kadin kami berharapkan sinergisitasnya serta libatkan kami didalam kegiatan ” katanya.

Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Sekretariat Daerah Pemkota Lubuklinggau Agus Sugianto yang mewakili Wali Kota Lubuklinggau mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan. ” Semoga bisa berkontribusi dalam pembangunan Kota Lubuklinggau.
Semangat wanita di Kota Lubuklinggau ini sangat diharapkan. Semoga bisa bersinergi dengan Pemkot dalam melaksanakan pembangunan ” tutupnya. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *