210 views

Pasar Murah Nasdem Peduli Disambut Antusias Masyarakat dan Tepat Sasaran Gratis 50 Paket untuk Kaum Dhuafa

LUBUKLINGGAU-LH: Sesuai dengan Program Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau yang selalu sosialisasikan baik melalui media, Safari Jum’at maupun kegiatan sosial lainnya Hari ini (Sabtu, 03/04/2021-Red) direalisasikan dengan menggelar Pasar Murah yang dipusatkan di Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 dimulai dari Pukul 09.00 WIB s/d Pukul 16.00 WIB.

Disiapkan sebanyak 1.500 paket sembako yang berisi beras sebanyak 2 kg, minyak goreng 1 kg, tepung terigu 1 kg, gula pasir 1 kg dan 5 bungkus mie instan yang bisa didapatkan hanya membayar Rp 50 Ribu Rupiah.

Kegiatan pasar murah ini disambut baik oleh warga Kota Lubuklinggau khususnya warga Kecamatan Lubuklinggau Barat 1. ” Kami senang adanya Pasar Murah seperti ini. Kami terima kasih kepada Partai Nasdem yang sudah peduli dengan masyarakat. Paketnya lumayan lengkap. Kami puas datang kesini biarpun RT kami lumayan jauh dari lokasi ” ujar mbak Siti Uswatun salah satu warga RT 07 Kelurahan Sukajadi yang diwawancarai wartawan LH.

Ketua Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, SH (Yoppy Karim) menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Sebanyak 50 paket juga telah dibagikan untuk kaum dhuafa sebagai kegiatan sosial dari Partai secara gratis.” Kita jadwalkan nantinya seluruh Kecamatan akan digelar kegiatan seperti ini, supaya banyak masyarakat terbantu dan paling tidak Nasdem hadir di tengah pandemic ” ujar Yoppy.

Untuk mendapatkan paket sembako, syaratnya yakni warga yang telah terdaftar dan memiliki KTA Partai Nasdem atau yang ingin bergabung dengan partai Nasdem.” Selain itu, untuk di Lubuklinggau Barat 1, tentunya yang berdomisi di Kecamatan setempat. Kegiatan ini salah satu program Nasdem Peduli, selain ada juga berbagai macam program Partai yang lain di bidang sosial ” tambah Yoppy.

Dijelaskan Yoppy, total KTA yang terdata di Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 sebanyak 1.385 anggota. Itulah sebabnya Pengurus DPD menyiapkan 1.500 paket yang selebihnya dipersiapkan untuk warga yang ingin bergabung dengan Partai Nasdem, yakni dengan hanya membawa KTP ke lokasi Pasar Murah.

“Selain kegiatan Pasar Murah, kegiatan sosial yang telah berjalan diantaranya disediakan 7(tujuh) armada ambulance gratis bagi seluruh masyarakat, 2(dua) armada stand by di Kantor DPD dan 5(lima) armada di Sekretariat SAFA. Juga bantuan air mineral dan Sembako bagi warga yang tengah mengalami musibah. Tujuannya Kita ingin Partai Nasdem bisa bermanfaat bagi masyarakat ” pungkasnya. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *