6.594 views

Terios dan Xpander Sama-Sama Remuk di Jalinsum Terang Bulan-Labura

LABURA-LH: Dua unit kendaraan terlibat kecelakaan dengan tabrak depan antara Terios BH 1437 NM dengan mobil XPANDER BM 1374 VI di Jalinsum Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara (Selasa, 30/03/2021-Red) sekitar Pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dapat dihimpun oleh wartawan LH (liputanhukum.com) bahwa semula mobil Terios BH 1437 NM yang dikemudikan Sofian warga Jambi datang dari arah Medan menuju Rantauprapat setiba di Jalinsum Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara kemudian dari arah berlawanan yaitu Rantauprapat menuju Medan datang satu unit mobil XPANDER BM 1374 VI yang diduga terlalu mengambil Jalur Kanan sehingga tabrakan tidak dapat dihindari yang mengakibatkan kedua kendaraan bagian depan remuk.

” Kami dari arah Medan menuju Jambi setiba disini mobil XPander itu hendak mendahului kendaraan lain mengambil jalur kanan seketika itu lah Kami tabrakan dan terbalik “ kata supir Terios di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa namun penumpang XPander dilarikan ke Rumah Sakit Tiga Bersaudara Kampung Pajak NA: IX- X Labura, karena mengalami Luka-luka. Sementara apa penyebab pastinya belum diketahui karena Pihak Satlantas Polsek Aek Natas masih melakukan olah TKP di lokasi. (Syawaluddin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *