98 views

Polres Inhil Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

TEMBILAHAN-LH: Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Vaksinasi COVID-19 kepada anggota Polri dan ASN untuk tahap kedua, bertempat di aula Mapolres Inhil jalan Gajah Mada, Kecamatan Tembilahan (Sabtu, 13/03/2021-Red). Vaksinasi tahap kedua Sinovac COVID-19 di Polres Indragiri Hilir (Inhil) sebanyak 183 anggota menerima Vaksinasi. Terdiri dari anggota dan ASN polres Inhil.

“Iya Hari ini Kami Polres Inhil menerima Vaksinasi Sinovac Anti Virus COVID-19 tahap kedua. Alhamdulillah vaksinasi nya berjalan lancar dan tuntas ” ucap kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat diwawancarai awak media (Sabtu, 13/03/2021-Red) Pagi. Lebih lanjut AKBP Dian menjelaskan bahwa setelah menerima Vaksinasi yang pertama dan kedua tidak merasakan reaksi apa-apa.

“Jadi jangan takut untuk divaksin, Saya Dan Istri udah tahap kedua menerima Vaksinasi COVID-19. Alhamdulillah tidak merasa reaksi apa-apa ” jelasnya. Ia juga mengatakan untuk anggota Polisi khusus Polres Inhil, wajib di Vaksin. ” Iya Kami selaku pelayanan publik, jadi Kami harus menerima Vaksinasi sehingga tidak ada keraguan masyarakat mau ke Polres atupun Polsek ” ujarnya.

Terkahir AKBP Dian Setyawan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut menerima Vaksinasi COVID-19. ” Ya semoga sukses Vaksinasi di Indonesia dan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), jadi tidak ada lagi penyebaran Covid-19, dan Kita bisa beraktivitas seperti sedia kala ” tutupnya.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut, Polres Inhil tetap mengindahkan protokol kesehatan dengan cara 4 M.Tampak juga ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhil Nyonya Ari Dian berserta anggota ikut serta dalam Vaksinasi Covid-19 yang kedua.(Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *