413 views

STAI Auliaurrasyidin Tembilahan dan STAI Madinatun Najah Jalin Kerjasama

TEMBILAHAN-LH: Guna meningkatkan mutu pendidikan, STAI Auliaurrasyidin Tembilahan terus melakukan berbagai kerjasama. Salah satunya adalah dengan STAI Madinatun Najah Rengat. Hal ini dilakukan untuk mensinergikan potensi serta untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Saat dikonfirmasi Wartawan LH (liputanhukum.com), Syarifudin selaku Ketua STAI Auliaurrasyidin mengatakan memang STAI Auliaurrasyidin akan senantiasa berupaya untuk melakukan peningkatan kualitas mutu lembaga. ” Salah satunya adalah dengan melakukan kerjasama ” ujarnya (Rabu, 03/03/2021-Red).

Saat melakukan penandatanganan dengan STAI Madinatun Najah Rengat, Syarifudin didampingi oleh Ridhwan, M.Ed selaku Wakil Ketua Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga. ” Ini adalah merupakan perjanjian awal yang nantinya akan dijabarkan kembali dalam berbagai jenis kegiatan sebagai bentuk tindak lanjut dari MoU ke MoA yang telah disepakati kedua belah pihak ” tukasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Civitas Akademika STAI Madinatun Najah Rengat yang turut mendampingi penandatangan MoU yang langsung ditandangani oleh Dr. Al-Afif Hazmar, M.Si Selaku Ketua STAI Madinatun Najah Rengat. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.