136 views

Wujud Syukur Atas Suksesnya Pilkada KPU MURA Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

MUSIRAWAS-LH: Bertempat Dihalaman Sekretariat KPU Kabupaten Musirawas, Kelurahan Pasar Beliti (Sabtu, 27/02/2021-Red) KPU dan FORWALI MURA (Forum Wartawan Peduli Musirawas) menggelar Acara Tasyakuran dan Doa Bersama atas selesainya semua tahapan PILKADA Serentak 09 Desember 2020 sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya Tahapan Pilkada.

Dalam Sambutanya,Ketua KPU Anasta Tias Mengucapkan banyak terimakasih atas semua stakeholder yang turut mensukseskan suksesnya penyelenggaraan Pilkada. Lebih lanjut disampaikan Ketua KPU Acara Tasyakuran merupakan Momentum bentuk rasa bersyukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Sang Khalik Allah SWT Tuhan YME Karena tanpa Rhidonya tentu semua kesuksesan tersebut sulit tercapai.

” Tanpa Ridho dari Allah SWT tentu kesuksesan semua tahapan PILKADA sulit tercapai dan Alhamdulillah seperti Kita ketahui bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah resmi dilantik pada Jumat (26/02/2021-Red) di Griya Agung Palembang oleh Gubernur Sumatera Selatan. Dalam Kesempatan ini Kami KPU Musirawas minta hadirin para Undangan dan Anak-anak Yatim Piatu yang hadir untuk membacakan surat Yassin secara bersama ditujukan untuk salah seorang pejuang Demokrasi yang telah meninggal yaitu Ibu Kelly Mariana Ketua KPU Sumatera Selatan ” ungkap Ketua KPU Musirawas.

Selesainya tahapan-tahapan Pilkada di Kabupaten Musirawas menjadikan KPU Kabupaten Musirawas menggelar Tasyakuran dengan menghadirkan anak-anak dari Panti Asuhan dan Anak-Anak Hadroh yang ada di Kabupaten Musirawas (Sabtu, 27/02/2021-Red).

Tasyakuran tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Musirawas, Dandim 0406 MLM diwakili Danramil, Kapolres Musirawas yang diwakili Kapolsek Muara Beliti, Sekretaris DPRD Musirawas Amir Hamzah, S.Sos, Kakanmenag, Partai Politik, Forum Wartawan Peduli Musirawas, Ketua PWI Kabupaten Musirawas Jhuan Silitonga.

Anasta Tias selaku Ketua Komisioner KPU Kabupaten Musirawas dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah menjalin sinergitas berikut stakeholdernya dengan pihak KPU kabupaten Musirawas tanpa adanya dukungan dari pihak terkait tidak akan mungkin pelaksanaan pilkada di kabupaten Musirawas dapat berjalan dengan sukses. ” Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas selesainya rangkaian tahapan yang dilakukan KPU Mura dengan baik, oleh sebab itu KPU Musirawas dan Forum Komunikasi Wartawan Peduli Musirawas melaksanakan kegiatan Doa Bersama diharapkan dengan ucap syukur tersebut diharapkan ada nikmat yang akan dilipatgandakan oleh Allah SWT ” ujar Anasta Tias.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan acara Tahlilan untuk mendoakan ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan yaitu Dra.H Kelly Mariana yang meninggal dibeberapa waktu yang lalu. ” Atas nama KPU Mura Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Musirawas, Dandim 0406 MLM, mewakili Pemda Bapak Amir Hamzah, Sahabat-Sahabat Senior Kami, Teman-Teman Insan Pers yang telah memberitakan informasi yang berimbang sehingga menciptakan suasana yang kondusif ” jelas Anas.

Kemudian Anas juga mengapresiasi Pengurus Parpol yang sudah giat dan semangat dalam rangka mengawal Pesta Demokrasi yang berjalan di Kabupaten Musirawas. Atas karya bakti tersebut kemudian dilanjutkan penyerahan Plakat Ucapan Terimakasih kepada pihak Dandim 0406 MLM, pihak kesehatan kabupaten Musirawas, pihak Kapolres Mura, pihak BIN dan Forum Komunikasi Wartawan Peduli Musirawas.

Menginjak Acara inti Kiai Haji Imam Asfali memimpin Wirid dan Doa Bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas kondusifnya Pilkada dan Musirawas dalam keadaan aman dan damai jauh dari prediksi bahwa Musirawas sebagai daerah rawan.

Kemudian wujud atas rasa syukur atas segala nikmat dan lancarnya tahapan Pilkada, KPU Musirawas memberikan Santunan dan Sembako kepada Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Ma Ridhotillah kemudian ditutup Tausiah yang di bawakan Da’i yang sangat populer di MLM ini. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *