185 views

Memperingati Hari Pers Nasional, Nasdem Peduli Bersama Insan Pers

MUSIRAWAS-LH: Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke- 75, DPD Partai Nasdem Kabupaten Musirawas dalam tajuk kegiatan Nasdem Peduli Bersama Insan Pers mengadakan kegiatan Bakti Sosial Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan penyerahan Sembako ke Panti Jompo Harapan Kita di Desa G1 Mataram. Acara Bhakti Sosial kali ini dipusatkan di Desa G1 Mataram Dusun IV, Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas tepatnya di Rumah Salah Seorang Tokoh Pemuda Desa G1 Mataram Darmanto hari ini (Minggu, 14/02/2021-Red).

Acara ini dihadiri Jajaran Pengurus DPD Nasdem Musirawas diantaranya H. Novian Fauzi Ishak (Ketua/Anggota DPRD Propinsi Sumsel), Hendra Adi Kusuma, SH ( Sekretaris/Waka 2 DPRD MURA) dan dari Insan Pers yaitu Ketua HJD MLM Agus Kurniawan, Pimred Kabar Sriwijaya.com Sabri Muhammad, Wartawan LH (liputanhukum.com) Wilayah Sumsel M. Ikhwan Amir, Kepala Biro Republik News Hasbullah dan Rehanudin Akil Kepala Biro MLM Swarna News.com

Dalam kata sambutannya, Tokoh Pemuda Desa G1 Mataram Darmanto menyampaikan “ sangat berterima kasih kepada Partai Nasdem Musirawas dan kawan-kawan pers. Kami sangat terharu dan merasa sangat bangga dimana peringatan Hari Pers Nasional pelaksanaan kegiatannya di Desa kami “ pungkas Darmanto (Minggu, 14/02/2021-Red).

Dilanjutkan Calon Kepala Desa G1 Mataram ini “ bahwa dalam Bhakti Sosial ini ada sekitar 16 Anak Yatim Piatu dari Desa Mataram ini yang mendapatkan santunan. Harapan kami ke depan semoga kebersamaan selalu terjalin dan semoga Nasdem mendapatkan tempat di hati rakyat “ tambah Darmanto.

Hendra Adi Kusuma, SH Sekretaris DPD Partai Nasdem Musirawas menyampaikan bahwa Nasdem sangat merasa bangga bisa bersinergi bersama Insan Pers. “ Makanya inisiasi dari Kawan-Kawan Pers untuk mengadakan kegiatan Bhakti Sosial ini kita sambut baik karena sesuai dengan Misi Partai Nasdem Peduli dan Partai Nasdem dalam momen Hari Pers Nasional dengan Insan Pers ini kita wujudkan hari ini. Terimakasih kami ucapkan kapada Kawan-Kawan Pers dari Himpunan Jurnalis Daerah. Ucapan terimakasih juga kami ucapkan untuk Pak Darmanto selaku Tokoh Pemuda G1 Mataram yang telah bersedia memfasilitasi sebagai Tuan Rumah dalam Kegiatan Partai Nasdem dan Kawan-Kawan Pers. Semoga tetap terjalin sinergi yang harmonis antara Nasdem, Pers dan Masyarakat “ ujar Hendra (14/02/2021-Red).

Menginjak Acara Inti, dilanjutkan penyerahan santunan kepada Anak-Anak Yatim Piatu oleh Ketua DPD Nasdem Musirawas Hendra Adi Kusuma dan Sekretaris H. Novian Fauzi Ishak. Sementara mewakili Pers diwakili oleh Ketua HJD Musi Rawas Agus Kurniawan, Sabri, Awang, Rehan dan Hasbullah serta Tokoh Pemuda G1 Mataram Darmanto.

Pasca kegiatan santunan di dusun IV rombongan pengurus Nasdem Musi Rawas dan Pers kemudian menuju titik kegiatan kedua yaitu menuju ke UPTD Panti Sosial Lanjut Usia “ Harapan Kita” di Jalan Rambutan Desa G1 Mataram. Rombongan diterima langsung Ibu Lely selaku Koordinator Panti. Penyerahan bantuan sembako diserahkan langsung oleh H. Novia Fauzi Ishak Ketua DPD Nasdem Musi Rawas kepada Ibu Lely yang kemudian menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatiannya Partai Nasdem dan Pers yang telah memberikan bantuan Sembako untuk Panti yang dikelolanya. “ Kami terima kasik kepada Partai Nasdem, Semoga Jaya Partai Nasdem “ tutup Lely. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *