159 views

Hari Ke 21 Tim Rejeki Dalu Menyisir Kelurahan Pipa Reja

PALEMBANG-LH: Walaupun dimalam hari dengan kondisi cuaca hujan rintik dan banjir melanda di sana-sini, tak mengurangi semangat Tim untuk terus mengetuk Rumah Warga, membantu sesama warga yang dalam kesulitan.

Sabtu Dinihari (13/02/2021-Red), Tim Independen Kita Peduli melalui program Rejeki Dalu menyambangi warga di Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Kepada Wartawan LH (liputanhukum.com), Inisiator Tim Independen Kita Peduli Charma Afrianto menyampaikan ” Malam ini sudah masuk malam yang ke-21 Program Rejeki Dalu. Saya merasa puas dan tertantang mendengar semua aspirasi warga, apa yang bisa kami eksekusi malam ini seperti permasalahan PKH langsung kami eksekusi, ada juga masalah butuh bantuan Al Qur’an dan buku Iqro’ untuk anak-anak TPQ langsung kami eksekusi berikan bantuan “ pungkas Afrianto (13/02/2021-Red).

Ditambahkan Afrianto yang juga sebagai Ketua Umum DPP GENCAR ini, “ Pada Malam Ke 21 Tim Independen Kita Peduli dalam Program Rezeki Dalu kali ini kami didampingi Tokoh masyarakat setempat menyambangi rumah warga membagikan beras dan paket sembako. Sebelum keliling, Tim berkumpul dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat mendengarkan keluh kesah dan permasalahan di Kampung, kemudian kami diskusikan aspirasi dan permasalahan warga untuk kemudian mencarikan solusi-sulusi semua permasalahan yang terjadi seputar keseharian Warga Pipa Reja. Dari masalah banjir, sakit, bantuan PKH bahkan sampai masalah pengentasan kemiskinan ” jelas Afrianto.

Tokoh Pemuda yang dikenal sebagai Singa Podium ini karena berlatar belakang Aktivis Sumatera Selatan yang selalu berapi-api orasinya, ketika melakukan Advokasi Masyarakat menjelaskan “ Kita tidak boleh menutup mata tentang penderitaan yang dialami rakyat, bahwa kemiskinan ada di sekitar kita. Ayo kita peduli membantu sesama, meringankan beban hidup mereka, membantu permasalahan mereka “ ujar Ketua DPW PPMI Sumsel ini. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *