846 views

Waw..! Lagi-Lagi Tekab Unit Reskrim Polsek Panai Tengah Gulung Pengedar Narkoba

LABUHANBATU-LH: Giat Antik Toba 2021, lagi-lagi Tekab Unit Reskrim Polsek Panai Tengah berhasil meringkusTerduga Pengedar Narkoba berinisial M alias A (Laki-laki 40 Tahun) Warga Dusun Sei pinang, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu. M merupakan Target Operasi (TO) yang sudah lama diincar. Penangkapan terhadap M berhasil dilakukan Pada Rabu (10/02/2021-Red) Sekitar Pukul 17.30 WIB di Jln Sei Cina, Dusun 13, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

Penangkapan M alias Amin berkat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya dimana ada 1 (satu) Orang Laki Laki Dewasa yang sedang Transaksi Narkotika Jenis Sabu Sabu di Jln Sei Cina Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah. Tanpa buang-buang waktu, Team Tekab Reskrim Polsek Panai tengah langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap 1 (satu) orang Laki-laki yang mengaku berinisial M Alias AMIN di tempat yangiinformasikan.

Pada Saat ditangkap, dari Teduga M ditemukan 1 (Satu) Buah Plastik Kecil yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu-Sabu di dalam Kantong Celana Sebelah Kanannya. Selanjutnya Pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Panai Tengah untuk dilakukan Proses lebih lanjut.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto saat dikonfirmasi LH membenarkan telah mengamankan 1 (Satu) Orang Laki-Laki Dewasa terkait dugaan penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu- Sabu.

Sebagai Catatan LH (liputanhukum.com), selama Kepemimpinan Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto dalam hitungan 3 Bulan bertugas, sudah sebanyak 18 Orang Pelaku Narkoba yang berhasil “digulung”mulai dari Tingkat Pemakai hingga ke Tingkat Pengedar serta Bandar. Prestasi yang ditorehkan ini pantas diberikan apresiasi. (Edy Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *