297 views

Polsek Panai Tengah Bagikan Masker dan Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

LABUHANBATU-LH: Terkait berkembangnya virus covid-19, Polsek Panai Tengah melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker sebanyak 6000 buah kepada warga. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Muspika Panai Tengah yang di laksanakan pada hari Selasa (09/02/2021-Red) sekira Pukul 09.30 WIB. Demi untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran wabah virus Corona di wilayah hukumnya.

Penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan menggunakan Mobil pemadam kebakaran (Damkar) di seputaran Kota Labuhan Bilik dengan sasaran Jalan Panglima Sudirman, Jalan Gembira, Jalan Kartini dan Jalan Laksana. Penyemprotan secara manual dilakukan dengan sasaran Perkantoran, yakni, Kantor Polsek Panai Tengah, Kantor Koramil 04 Labuhan Bilik, Kantor Pegadaian, Kantor Pos, Kantor Kelurahan Labuhan Bilik dan Kantior Teras BRI.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolsek Panai Tengah beserta Jajaran, Camat Panai Tengah, Danramil 04 Labuhan Bilik, KA Lapas Kls lll Labuhan Bilik, Kapus Labuhan Bilik, Personil Damkar, dan para OKP.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH saat dikonfirmasi LH menyatakan ” kegiatan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker sebagai bentuk upaya Polri dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona (covid-19). Selain itu, tidak bosan bosannya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokoler kesehatan Covid-19. Bersama kita bisa dalam memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) “ jelas Kapolsek. (Edy syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *