499 views

Kades Lobu Rampah Heri Suwanto: Saya Terbuka Untuk Wartawan dan LSM Yang Melakukan Fungsi Sosial Kontrol

LABURA-LH: Kepala Desa lobu Rampah Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Heri Suwanto atau yang sering disapa Ucok menyampaikan bahwa dirinya selaku Kepala Desa sangat terbuka buat Para Wartwan dan LSM dalam menjalankan fungsinya sebagai Sosial Kontrol sekaligus sebagai corong yang akan mempublikasikan seluruh kinerja Aparat Desa kepada Masyarakat khususnya Warga Desa Lobu Rampah. Hal ini disampaikan oleh Heri Suwanto saat menerima Wartawan LH (liputanhukum.com) bersama Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) yang menyambangi Desanya (Selasa, 09/02/2021-Red).

Pada kesempatan itu, Kades Heri Suwanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Wartawan dan LMR-RI tersebut. Menurut Kades Lobu Rampah itu, sesuai fungsinya bahwa Media Massa sangat berperan untuk mensosialisasikan perkembangan Desa termasuk melakukan fungsi control terhadap pelaksanaan Pemerintahan khususnya Pemerintahan Desa Lobu Rampah. Kades yang lazim dipanggil Ucok itu menyatakan bahwa dirinya sangat transfaran dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, Sang Kades juga menyampaikan terima kasih kepada Para Awak Media dan LSM yang telah membantunya untuk selalu mengingatkannya sehingga dapat melakukan pelayanan yang optimal kepada Para Warga Masyarakat. ” Saya membuka dan menerima masukan dari rekan-rekan Wartawan termasuk daei LMR-RI sebagai sosial control bagi Pemerintahan Desa karena itu memang tugas dari rekan-rekan Wartawan dan LSM “ pungkas Ucok dengan ramahnya. (Supendi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *