615 views

Yoppi Datang Mengunjungi Korban Kebakaran Bersama Nasdem Peduli

LUBUKLINGGAU-LH: Kebakaran kembali terjadi pada hari Kamis (21/01/2021-Red) di Jl. Kemuning Perumdam RT. 06 Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara 2. Kejadian ini menggugah hati Ketua Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, SH yang akrab disapa Yoppi Karim untuk datang mengunjungi lokasi musibah.

Ini merupakan Lokasi Kebakaran Yang Kedua yang dikunjungi Nasdem Peduli dalam 2(Dua) Minggu Terakhir di Kelurahan yang sama dibulan Januari Awal Tahun 2021. Dimana lokasi kebakaran yang Pertama menimpa keluarga Bpk H Sarimin Qori (70Tahun) yang terjadi pada hari Minggu (17/01/2021-Red) dan lokasi yang Kedua menimpa keluarga Bpk Abu Kiam (Alm) di RT yang sama.

Kedatangan Yopi didampingi pengurus beserta Rombongan Kader Partai Nasdem pada keesokan harinya (Hari Ini Jumat, 22/01/2021-Red) diterima langsung oleh Pihak Keluarga. Fahmi Kemas (menantu) mengucapkan terima kasih atas kedatangan Yoppi beserta rombongan atas bantuan yang diberikan. Adapun bantuan yang disumbangkan oleh Nasdem Peduli selain Uang, berupa Beras, Mie Instan, Air Mineral, Telur, Pakaian dan Bahan Sembako Lainnya.

Dalam kunjungannya, Yoppi menyampaikan Aksi Sosial dari Nasdem Peduli ini merupakan konsep dari Partai khususnya Partai Nasdem Kota Lubuklinggau. Dimana Partai Nasdem terus berbuat untuk membantu dan berharap terus bisa mewakili masyarakat dalam permasalahan yang terjadi terutama apabila terjadi musibah Kebakaran, Banjir dan Bencana Alam. Disiapkan juga Mobil Ambulan untuk membantu Warga Kota Lubuklinggau apabila ada yang sakit / meninggal ” ujar Yoppi.

Tidak lupa, Rombongan Nasdem Peduli mohon izin untuk melaksanakan rutinitas kegiatan Safari Jumat Partai Nasdem.

(Arif-Joko/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.