1.667 views

Oknum Salah Satu Kabag Di Pemkab Mura Diduga Aniaya Pegawai Kominfo Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-LH: Oknum Pejabat Musirawas berinisial H diduga lakukan penganiayaan terhadap Seorang Warga Kota Lubuklinggau yang juga sebagai ASN di Kominfo Lubuklinggau. Penganiayaan terjadi Pada Hari Kamis (21/01/2021-Red) di Lokasi Gedung Ex-Pemda Musirawas atau Kantor Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Kelurahan Air Kutu, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Ketika dikonfirmasi oleh Awak Media ini, Korban Penganiayaan berinisial FF menceritakan kronologis kejadian. Dirinya didatangi Tersangka H yang merupakan salah satu Oknum Kabag di Pemkab Musirawas bersama teman-temannya dengan mengendarai Dua Mobil Triton dan Innova dengan Anggota sekitar 8-9 serta 1 Unit Kendaraan Bermotor pada hari Kamis (21/01/2021) Pukul 14.45 WIB.

Korban FF menambahkan, semua oknum tersebut langsung mendatangi tempat dia bekerja, sempat terjadi pembicaraan sebentar entah apa sebabnya tensi pembicaraan tersebut meningkat hingga terjadi penganiayaan.

Masih menurut FF, sehabis terjadi Dugaan Penganiayaan tersebut, dirinya pun langsung mendatangi Rumah Sakit Terdekat untuk dilakukan Visum. Selanjutnya, FF melaporkan kasus ini ke Mapolres Lubuklinggau dengan STTLP Nomor: LP /B-17 /I /2021 /SUMSEL /RES LLG Tertanggal 21 Januari 2021.

Sekedar informasi, diketahui H merupakan Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di Kabupaten Musirawas sebagai Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum dapat dikonfirmasi dan atau diklarifikasi ke Pihak Polres Lubuklinggau terkait tindak lanjut kasus ini. (Awang-TIM/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *