354 views

Ketua Nasdem Lubuklinggau Ditungguin Ibu-Ibu Pengajian

LUBUKLINGGAU-LH: Pembina Majelis Masjid Al-Rohman Ustadz Sofyan bersama Ibu-Ibu pengajian Ar-Rohim dibawah Pimpinan Ibu Justeruwati mengundang Ketua Nasdem Yoppi Karim untuk datang di Rumah salah satu Anggota Pengajian dengan alamat Jl. Maksi Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

Dalam sambutannya, Pak Yun (Ustadz Sofyan) merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Partai Nasdem beserta Rombongan. Dikesempatan itu juga, Pak Yun menyampaikan bahwa “ pengajian ini baru terbentuk 2(dua) Grup Pengajian Ibu-Ibu diawal Tahun 2021 ini. Untuk pertemuan sengaja kita pilih dirumah Warga bukan di Masjid mengingat adanya larangan berkumpul dari himbauan Pemerintah guna membantu memutus rantai pandemi Covid-19 dan anggota pengajian yang datang kita batasi ” ujarnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, SH lebih dikenal Yoppi Karim mengucapkan selamat atas diresmikannya Kelompok-kelompok pengajian di Masjid Al Rohman. Dalam sambutannya Yoppi Karim dalam rangka peresmian pengajian Ar-Rohim menyampaikan “ terima kasih atas undangannya. Kami dari Partai Nasdem mulai bulan ini insyaallah terus melakukan safari Jumat dan bersilaturahmi dengan kelompok-kelompok pengajian yang ada di Kota Lubuklinggau sekaligus membantu memberikan fasilitas berupa pengeras Suara dan rebana. Dan siap menampung usulan dari pengajian setempat untuk bantuan yang dibutuhkan” ujarnya.

Selain bidang keagamaan,, Partai Nasdem juga mengadakan Aksi Sosial untuk masyarakat melalui program _Belanja Pasar Murah_ berupa Sembako ataupun item lainnya. Yang berbelanja cukup membawa KTA. Bagi yang belum punya KTA, cukup membawa KTP yang nantinya akan diibuatkkan KTA secara GRATIS.

Kegiatan ini terus kita lakukan dengan Harapan dapat mempromosikan Partai Nasdem agar lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat. Karena Partai Nasdem terus berbuat untuk masyarakat melalui kerja nyata. Selain itu juga, Partai Nasdem ada Program CSR dimana masyarakat bisa mengajukan proposal untuk pembangunan Masjid, Surau, Langgar, Paud, TK dan Madrasah melalui Aspirasi DPR RI Pusat Fauzi H. Amro, M.Si. “ Usulan tersebut bisa diajukan ke kantor Partai Nasdem Kota Lubuklinggau untuk disampaikan ke Pusat “ kata Yoppi diakhir pertemuan. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *