4,176 views

HISTERIS! Suasana Haru Menyambut Kedatangan Jenazah H. Permata Di Pelabuhan Sengkuang-Batam

BATAM-LH: Suasana haru dan sedih menyelimuti Para Keluarga dan Kerabat saat detik-detik kedatangan Jenazah H. Permata yang meninggal diduga ditembak Pihak Aparat Bea dan Cukai pada hari ini (Jum’at, 15/01/2021-Red). Ratusan penjemput Jenazah Almarhum Pengusaha Batam itu tampak memadati Pelabuhan Tanjung Sengkuang Batam. Bahkan sempat terdengar suara Tangisan Histeris dari Para Penjemput. Tidak dapat terdeteksi Suara Histeris itu dari siapa persisnya. Jenazah tiba di Pelabuhan Tanjung Sengkuang sekitar Pukul 18.30 WIB (Jum’at, 15/01/2021-Red).

Jenazah langsung dibawa menggunkan Ambulan ke Rumah Duka di Komplek Bela Vista Batam Center untuk disemayamkan. Belum dapat terkonfirmasi kapan rencananya Jenazah dikebumikan.

Sebagaimana telah diberitakan LH (liputanhukum.com) sebelumnya, bahwa Almarhum H. Permata meninggal dunia hari ini diduga karena ditembak Pihak Aparat Bea dan Cukai. Sampai berita ini ditayangkan belum ada Release Resmi terkait peristiwa ini dari Pihak Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri. (Anto/Red)

VIDEO DETIK-DETIK KEDATANGAN JENAZAH H. PERMATA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.