696 views

BERITA DUKA! Walikota Terpilih Pematang Siantar Asner Silalahi Meninggal Dunia Di RS Colombia Medan

MEDAN-LH: Kabar Duka Pada Sore ini (Rabu, 13/01/2021-Red) datang dari RS Colombia Medan dimana Calon Walikota Terpilih Pada Pilkada Srentak 2020 Asner Silalahi dikabarkan meninggal dunia. Salah satu Kader terbaik PDIP ini merupakan Paslon Tunggal dalam Pilkot Pematang Siantar yang dilakukan Pada 9 Desember 2020 yang lalu.

Berita meninggalnya Asner Silalahi terkonfirmasi dengan Pihak Manajemen RS Colombia Medan melalui Humas Rumah Sakit Columbia Asia Medan Novel. ” Pasien Atas Nama Asner Silalahi benar telah Meninggal Dunia hari ini Pukul 17.30 WIB ” pungkas Novel (Rabu, 13/01/2021-Red).

Belum dapat terkonfirmasi secara pasti apa penyebab meninggalnya Asner. Hanya saja Novel menyampaikan bahwa Asner sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit itu sejak 23 Desember 2020.

Pada Pilkada serentak 2020 yang diikuti Pilkot Pematang Siantar, dimana Paslon Wali Kota hanya tunggal yaitu Paslon Asner Silalahi-Susanti Dewayani. Dari hasil pemungutan suara diketahui bahwa Paslon Tunggal ini memperoleh suara sebanyak 87.733 Suara. (Amir/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *