182 views

Progress Pembangunan Pasar B Srikaton Menjadi Perhatian Langsung Bupati Musirawas

MUSIRAWAS-LH: Mengawali hari pertama kerja di Tahun 2021, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, mengawali rutinitas kegiatan dinas dengan meninjau langsung progres pembangunan pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Pada Senin (04/01/2021-Red).

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, mengatakan bahwa pembangunan pasar tradisional merupakan hal utama dan sangat penting dalam menggerakkan perekonomian masyarakat. Apalagi di tengah masa pandemi covid19 yang secara masif turut meruntuhkan sendi-sendi perekonomian masyarakat, terkhusus sektor UMKM turut merasakan dampak lesunya perekonomian.

Saat ini, pembangunan infrastruktur Pasar B Srikaton terus dikerjakan, baik drainase maupun fasilitas-fasilitas umum yang ada di pasar, sehingga Pasar Tradisional ini nampak tertata bagus dan nyaman untuk pembeli.

Dikatakan Bupati, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas telah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat karena Kabupaten Musi Rawas dinilai berhasil dalam mengatasi Covid-19 sehingga ada beberapa alokasi dana untuk merehab pasar.

Lebih lanjut, Bupati berharap agar pembangunan pasar B Srikaton dapat berlanjut karena pada saat ini belum selesai. ” Saya prioritaskan kebersihan dari pasar ini, sehingga para pedagang dan pembeli merasa nyaman, kemudian fasilitas-fasilitas umum dan tempat parkir yang dapat menambah pendapatan daerah kalau semuanya ditata dengan baik ” ucap Bupati. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *