1.082 views

Pelepasan Keberangkatan Aroihan Penuh Haru dan Sedih

LABUHANBATU-LH: Aroihan (Rehan) Balita Laki-laki (2Tahun) Warga Sei Timah, Desa Sei Penggantungan, Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu anak dari Janda Miskin yang mengalami penyakit Hidrosefalus dan Pembengkakan Pada Alat Kelamin akhirnya diberangkatkan dari Aula Kantor Camat Panai Hulu ke Rumah Sakit Elpi Al’azis Rantauprapat (Minggu, 03/01/2021-Red) Sekitar Pukul 10.00 WIB.

Berkat biaya keberangkatan Rehan untuk berobat berasal dari Donasi yang diberikan dan dikumpulkan berbagai pihak. Mulai dari Pers, OKP, Organisasi Kemahasiswaan, dan Pemuda Pesisir Labuhanbatu dibahwah koordinasi Rumah Peduli Labuhanbatu bahu membahu untuk mencari donasi dari Para Dermawan guna membantu Biaya Perobatan Rehan. Akhirnya, dengan semangat yang tak pernah kendor dari Para Relawanselama kurang lebih 1 Bulan biaya untuk perobatan Rehan dapat terkumpul.

Pelepasan keberangkatan Rehan dihadiri Rumah Peduli Labuhanbatu, DPK GMNI ULB Tansar, Pemuda Pancasila Panai Hulu, Forum Masyarakat Desa Sei Terolat, Polsek Panai Tengah, Sahabat Polisi Panai Hulu, dan Camat Panai Hulu. Dalam Acara Pelepasan keberangkatan Rehan, tampak Ibu Rodiah selaku ibu Aroihan memberikan Kata Sambutan di Aula Kantor Camat Panai Hulu. Dalam kata sambutannya, Ibu Kandung Rehan mengucapkan Ribuan Terima Kasih kepada Dermawan dan Relawan yang telah membantu untuk perobatan anaknya. Ibu yang menjadi tulang punggung ekonomi keluarganya itu juga mengucapkan Ribuan Terima kasih kepada Seluruh Para Penggerak Penggalangan Donasi.

“ Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Semua Para Dermawan Dan Relawan penggerak penggalangan donasi untuk kesembuhan Anak Saya ” ujar Rodiah (Minggu, 03/01/2021-Red).

Saat Wartawan LH (liputanhukum.com) konfirmasi Pendiri Rumah Peduli Labuhanbatu Najib Gunawan menyatakan ” Rehan diberangkatkan ke Rumah Sakit Al’azis untuk chek up lebih dahulu. Jika stamina dan daya tahan tubuh Rehan stabil, Pada Hari Selasa nanti (05/01/2021-Red), Aroihan akan di berangkatkan ke Rumah Sakit Adam Malik Medan “ pungkasnya (03/01/2021-Red).

Dalam pantauan Wartawan LH, Acara Pelepasan Keberangkatan Aroihan ke Rumah Sakit Elpi Al’azis Rantauprapat penuh dengan kesedihan dan keharuan dari semua hadirin yang ada.

(Edy Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *