197 views

KONI Lubuklinggau Akan Selenggarakan Musorkot 16 Januari 2021

LUBUKLINGGAU-LH: Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Lubuklinggau Tahun 2021 yang akan diagendakan Sabtu akan datang (16/01/2021-Red) menjadi magnet tersendiri bagi Tokoh Olahraga dan Tokoh Publik Lubuklinggau untuk ikut berkompetisi ambil bagian sebagai Bakal Calon Ketua Umum KONI Lubuklinggau ke depan.

Ditemui di Sekretariat KONI Lubuklinggau di Gedung Olahraga Jalan. A. Yani Megang, Sekretaris KONI yang juga sebagai Ketua Panitia Acep Gunawan, S. Pd menyampaikan bahwa sesuai dengan yang telah diagendakan Panitia, bahwa Musorkot akan digelar Sabtu (16/01/2021-Red) di hotel Smart Lubuklinggau. “ Malam hari ini (Senin, 04/01/2021-Red) kami membuka pendaftaran Balon Ketum Koni nanti “ ujarnya (04/01/2021-Red).

Hingga sore ini sudah ada 4 orang yg telah mengambil berkas formulir balon ketum Koni Lubuklinggau, diantaranya H. Rodi Wijaya, Suherman, Bambang Rubianto dan Epi Samsul Komar.

“ Kami telah berikan pemberitahuan secara tertulis kepada Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab Cabor) perihal berakhirnya kepengurusan Koni Masa Bhakti 2016-2020 dan akan diselenggarakannya Musorkot pemilihan Ketum Koni Lubuklinggau Masa Bhakti 2021-2025 “ kata kepala sekolah salah satu SD Negeri di Lubuklinggau ini.

Ditambahkannya juga, bahwa ada 32 Cabor yang akan mengikuti Musorkot kali ini diantaranya 29 Cabor yang mempunyai hak suara dan 3 Cabor sebagai Peninjau, dan untuk lolos sebagai Calon Ketum Koni minimal mendapat 30% rekomendasi tertulis dari Pengcab Cabor dan juga harus aktif sebagai Pengurus Koni atau Pengurus Inti Cabor yang dibuktikan dengan Fotocopy SK yang berlaku.

Adapun 29 Cabor yang punya hak suara yaitu Atletik, balap sepeda, balap motor, billiard, bola basket, bola tangan, bola volli, bridge, bulutangkis, catur, dayung, karate, kempo, menembak, panahan, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepak bola, sepak takraw, sepatu roda, taekwondo, tenis meja, lown tenis, tinju, wushu, woodball, judo. Kemudian 3 Cabor peninjau terdiri dari Binaraga, Drum Band, Kick Boxer Indonesia. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *