1.120 views

Lagi-Lagi Polsek Panai Tengah Ringkus Pengedar Narkotika Jenis Shabu

LABUHANBATU-LH: Polsek Panai Tengah lagi-lagi berhasil meringkus terduga pengesar Narkotika Jenis Shabu berinsial WS alias Wasek (Laki-Laki 27Tahun) Pada Hari ini (Rabu, 30/12/2020-Red).

Penangkapan Wasek berkat informasi yang diberikan Warga Masyarakat yang dapat dipercaya kepada Polsek Panai Tengah. Menurut informasi Warga tersebut, bahwa ada 1(Satu) Orang Pengedar Narkotika Jenis Shabu. Atas laporan masyarakat tersebut, Kapolsek Panai Tengah Iptu Rusdi Koto sekitar Pukul15: 30 WIB memerintahkan Kanit Reskrim Ipda F.Sigiro bersama Team Opsnal Polsek Panai Tengah ke lokasi untuk menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut.

Setelah sampai di lokasi yang dituju, Polisi melakukan undercover dan membeli Shabu kepada Wasek sebanyak 2 (Dua) Paket dengan harga Rp 850.000 (Delapan Ratus Lima Puluh Ribu). Selanjutnya, Polisi langsung menangkap Wasek tepatnya di Gang Jln Kuburan Cina, Dusun Lll, Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Saat dikonfirmasi LH (liputanukum.com), Kapolsek Panai Tengah Iptu Rusdi Koto membenarkan penangkapan Wasek sebagai Terduga Pengedar Narkatik Jenis Shabu. ” Adapun barang bukti yang diamankan adalah 2(Dua) Bungkus Plastik Kecil Transparan yang berisikan Narkotika Jenis Shabu-Shabu yang didalamnya terbungkus dengan Plastik Warna Hijau, 1(satu) Unit Hanphone Merek Samsung Lipat Warna Putih, Uang sebesar Rp 50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah) “ pungkas Rusdi Koto (30/12/2020-Red).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kini Pelaku Wasek beserta Barang Bukti dibawa ke Mapolsek Panai Tengah sebelum selanjutnya dilimpahkan ke Sat-Narkoba Polres Labuhanbatu di Rantauprapat.

(Edy Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *