212 views

HUT Ke-3 Hotel Dafam Adakan Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

LUBUKLINGGAU-LH: Menginjak usia ke-3 Tahun Hotel Dafam Lubuklinggau lakukan Kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah dan Santunan Bagi Anak Yatim. Kepada awak media liputanhukum.com Manager Dafam Hotel Lubuklinggau Fauzi Akbar menyampaikan walau dalam kondisi ekonomi yang lesu dampak dari pandemi covid-19 Kami (Dafam Hotel) dalam usianya yang ke-3 Tahun tetap merayakannya dengan rasa syukur kepada Allah SWT. HUT Ke 3 Dafam Hotel merayakan dengan kegiatan yang sederhana tetapi penuh makna.

“ Kali ini untuk tetap mematuhi prokes covid-19 kegiatan HUT ini, kami tidak lakukan kegiatan dengan perayaan yang mengundang kerumunan, tetapi dengan mengedepankan misi kemanusiaan untuk berbagi kepada sesama dan membantu kepada sesame. Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh karyawan-karyawan Dafam Hotel, konsumen dan masyarakat umum. Dalam aksi donor darah ini Kami bekerja sama dengan Instansi PMI dan Dinkes Kota Lubuklinggau. Darah yang didonorkan tersebut Kita percayakan kepada PMI untuk mendistribusikannya kepada yang memerlukan. Sekitar 58 orang yang telah mendonorkan darahnya “ ujar Fauzi Akbar.

“ Selain kegiatan donor darah, kegiatan bakti sosial Kami juga dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang mana Kami memberikan santunan kepada 2 (Dua) panti asuhan di Lubuklinggau, yaitu Panti Asuhan Hubbul Aitam, Lubuk Kupang dan Panti asuhan Al- Kautsar di Kelurahan Temam “ tutup Fauzi Akbar yang jenjang karirnya sudah kenyang pengalaman di dunia perhotelan, diantaranya pernah berkarir di Hotel Kartika Candra, HI, Sari Pan Pacific, Gran Hyatt Nusa Dua Bali bahkan pernah di Kapal Pesiar. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *