256 views

Roy Martin: Karang Taruna Perlu Figur Yang Baru

LUBUKLINGGAU-LH: Temu Karya Daerah Ke 3 Karang Taruna Kota Lubuklinggau yang akan digelar 23 Desember 2020 nanti menimbulkan gairah pada dinamika kepemudaan yang tengah matisuri, sehingga TKD kali ini bak oase di Tengah Gurun Pasir. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya Tokoh Pemuda yang turut ambil andil untuk ikut maju sebagai Kandidat Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau Periode 2020-2025.

Kepada liputanhukum.com (LH) salah seorang panitia pendaftaran Dian Eka Saputra menjelaskan sampai pada siang ini (Selasa, 15/12/2020-Red) ada 12 Tokoh Pemuda yang ikut mendaftar diantaranya Joni Rusalek, Heri Padri, Iskandar Dewantara, Alvinus, Febri Habibi, Efran Ronaldi, Almeidy Sastra, Ahmat Tarsusi, Taufik Bahar, Antoni Yulius, Muhammad Ersi, dan Budi Erwanto.

Berbagai reaksi dan tanggapan dari Beberapa Tokoh Pemuda Lubuklinggau dan Internal Pengurus Karang Taruna terhadap akan digelarnya TKD ke 3 ini. Roy Martin, S.Sos, MM Sekretaris Karang Taruna Lubuklinggau Periode 2015-2020 melalui Sambungan Telepon Selularnya menegaskan menyayangkan Kepemimpinan Karang Taruna Saat Ini yang tak taat asas dan mekanisme organisasi. “ Saya Menyayangkan, saya tidak pernah dilibatkan dalam merumuskan Program-Program Organisasi. Mandeknya kaderisasi hingga di Tingkat Kelurahan, sehingga terkesan Organisasi Karang Taruna selalu gomok-gomok atau kekeluargaan. Terhadap kondisional Kepengurusan Karang Taruna saat ini, saya menilai Karang Taruna Periode Ke Depan perlu Figur Baru yang mampu memajukan organisasi, kepengurusan yang solid dan visioner yang mampu merangkul komponen-komponen pemuda “ pungkas Roy Martin (Selasa, 15/12/2020-Red). (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *