347 views

Rian Langsung Serahkan Hadiah Wong Lah Tau Galo, Juara Gaple OT Ryan Foundation Cup diraih EY-BOY

LUBUKLINGGAU-LH: Bertempat di Ruko Printing samping Taman Olahraga Silampari (TOS) Jl. Bandara Silampari kota Lubuklinggau dilangsungkan Semifinal dan Final pertandingan Gaple ” Open Tournament Ryan Foundation Cup (RFC) Lubuklinggau 2020 ” (Minggu Dinihari, 13/12/2020-Red).

Pertandingan 4 (Empat) besar dimulai Pukul 20.00 WIB (Sabtu, 12/12/2020-Red) disaksikan secara Langsung oleh Rian panggilan akrab Victorian Arnoldy dan mayoritas seluruh peserta hadir. Kehadiran peserta yang tidak ikut bermain, selain sebagai Suporter juga berdoa untuk memperebutkan hadiah undian  _Doorprize_ .

Open Tournament RFC yang berlangsung dari Tanggal 27-11-2020 selama lebih kurang 16 (Hari) terbuka untuk umum ini diikuti banyak peserta dari berbagai lapisan masyarakat baik dari dalam maupun luar Kota Lubuklinggau dan dari komunitas Gaple Silampari. Selama berlangsungnya acara, seluruh yang hadir tetap mematuhi Prokes Covid-19. Acara dibagi Per Pool. Satu malam cukup diselesaikan 1(Satu) Pool untuk menghindari kerumunan.

Pertandingan yang berlangsung seru dan menegangkan hingga Pukul 02.30 WIB Dinihari akhirnya dimenangkan oleh Pasangan Eyik – Bang Boy sebagai Juara 1 setelah mengalahkan Pasangan Alek – Hermanto sebagai Juara 2 lewat adu batu (Buah) dengan istilah GAP. Untuk juara 3 diraih pasangan Yanto – Bakar dan Juara 4 diraih pasangan Ciput – Hendro.

Adapunhadiah yang diperebutkan yaitu: Juara 1 Lemari Es 2 Buah, Juara2 TV LED 24 Inch 2 Buah, Juara 3 Dispenser 2 Buah, Juara 4 Kompor Gas 2 Buah. Ditambah Tropy, Piagam dan Uang Tunai. Untuk Juara 5 sampai dengan Juara 8, masing-masing mendapatkan Uang Tunai.

Untuk peserta yang tidak ikut 4 (empat) Besar, dibuat Pool tambahan sebanyak 2(Dua) Pool dengan istilah Pool Penasaran. Dan masing-masing juara Pool mendapatkan uang Tunai langsung dari penyelenggara. Juara Pool Penasaran A dimenangkan oleh pasangan Epong – Endang dan Juara Pool B dimenangkan oleh pasangan Mul – Mok. 

Sebelum menyerahkan hadiah untuk Para Pemenang, Developer PT. ATM Pengusaha Muda H. Victorian Arnoldy, ST, M. Si sekaligus Ketua Yayasan Victorian Arnoldy yang saat ini menjabat Ketua KADIN Musi Rawas menyampaikan rasa syukur dan memberikan ucapan selamat untuk para Pemenang serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Jejen, Epong, Tomi, Hendro dan kawan-kawan atas lancar dan suksesnya acara ini.

Selain itu juga Rian meminta maaf jika masih terdapat kekurangan dan kesalahan baik dari Panitia maupun Penyelenggara, maklum sebagai manusia pasti ada khilaf dan salah. ” Saya harap ke depannya, ikatan tali silaturahmi ini tetap berjalan. Jika ada sumbang saran, silahkan sampaikan ke Kami sebagai masukan untuk acara-acara selanjutnya. Insyaallah silaturahmi tidak hanya sampai disini, terus kita adakan ” ujar Rian langsung menutup OT RFC. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *