265 views

Menurut Penghitungan Cepat Sementara Ramah-Berarti Ungguli Petahana

Nanan: ” Ingat! Jangan Ada Upaya Memanipulasi Data “

MUSI RAWAS-LH: Perolehan suara dalam Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Musirawas hingga Pukul 18.30 WIB (Rabu, 09/12/2020-Red) Pasangan Calon No 1 Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti unggul atas Petahana H Hendra Gunawan – Hj Mulyana dengan Perolehan Suara 52% berbanding 47% Suara.

Tim Keluarga, H SN Prana Putra Sohe menjelaskan Pihaknya hingga kini telah mengklaim dan memastikan Paslon No 1 menang dalam Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Musirawas. ” Data masuk sudah 70 persen. Sementara, perolehan suara kita telah 52 Persen mengungguli Paslon Lain ” ungkap Nanan sapaan akrabnya (Rabu, 09/12/2020-Red).

Ia berharap, dengan data yang telah diterima saat ini, tidak ada Pihak-Pihak yang menghalang-halangi Tim untuk memperoleh data dari TPS, baik Form C1 ataupun berkas lain. “Jadi kalau ada Oknum-Oknum yang berupaya memanipulasi, mengubah atau petugas yang tidak mau memberikan data. Nanti akan berhadapan dengan Tim Pemenangan ” tegas Nanan.

Sementara itu, Calon Bupati Nomor Urut 1, Hj Ratna Machmud mengaku dirinya berharap Pilkada tetap berjalan Kondusif, Aman dan Demokratis. ” Mari kita jaga demokrasi agar berjalan sukses. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musirawas yang telah mempercayakan Saya sebagai pemimpin di Musirawas Lima Tahun ke depan ” pungkasnya. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *