334 views

Harapan Masyarakat Sei Situkang TPS 03 Dalam Pilkada Labuhanbatu

LABUHANBATU-LH: Masyarakat Sei Situkang, Desa Sei Tawar, Kecamatan Panai Hilir sambut Pesta Demokrasi dengan senang hati dan antusias datang ke TPS 03 untuk mencoblos Calon Pemimpin Labuhanbatu Periode 2021-2024 yang di selenggarakan hari ini (Rabu, 09/12/2020-Red).

Sei Situkang adalah salah satu Dusun yang memiliki potensi alam, baik dari sektor laut, maupun darat. Ditambah dengan keindahan Destinasi Hutan Mangrove yang masih alami dan di sertai Pantai yang sangat indah. Namun kekekayaan alam tersebut belum mendapatkan minat pengunjung disebabkan kurangnya perhatian Pemerintah. Sehingga inprastruktur jalan masih berlumpur.

Saat dikonfirmasi Wartawan LH (liputanhukum.com) salah satu warga Pauzan usai mencoblos menyatakan ” Pemilihan Pilkada Labuhanbatu disambut baik dan demokratis “ pungkasnya (09/12/2020-Red).

Harapan masyarakat disana, semoga siapapun nanti yang terpilih jadi Kepala Daerah Bupati Labuhanbatu kiranya Sei Si Tukang dapat diperhatikan terutama inprastruktur jalan. (Edi Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *