111 views

PPL Ajak Masyarakat Pesisir Jadi Pemilih Cerdas Dalam Pilkada Labuhanbatu

LABUHANBATU-LH: Pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah di Labuhanbatu (Pilkada) Periode 2021-2024 hanya tinggal hitung 2 Hari lagi tepatnya akan diselenggarakan Pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang. Untuk itu, Aktivis Pemuda Pesisir Labuhanbatu Edi Syahputra Ritonga, S.Pd mengajak seluruh Masyarakat Pesisir Labuhanbatu untuk menjadi Pemilih Yang Cerdas dalam memilih pemimpin Labuhanbatu.

Edi menghimbau, “ Selain tolak Money Politik karena dapat mengancam hak dalam berdemokrasi untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas dan amanah, juga jangan mudah percaya di masa-masa kampanye. Para Paslon Bupati/Wakil Bupati yang kita dengar dan lihat benar-benar sempurna tanpa cela, begitulah Kita berada di zaman pencitraan. Tak bisa kita pungkiri, sebab untuk menunjukan citra yang baik pada masyarakat memang harus dilakukan Para Paslon untuk meyakinkan masyarakat agar memilih dirinya tanpa keraguan sedikit pun. Ditambah lagi dengan beragam janji-janji manis yang dapat membuai masyarakat peisir untuk mempengaruhi hak suara kita “ pungkas Edy (Senin, 07/12/2020-Red).

Tetapi, lanjut Edi “ jika Kita ingin pemimpin yang berkualitas dan mampu mengabdi pada rakyat, maka Kita Semua harus cerdas dalam memilih pemimpin “ tambahnya.

Kenapa harus Menjadi pemilih cerdas..? Lanjut Edi dengan nada tanya. “ Agar terpilihnya pemimpin yang berkualitas. Kita harus mampu membedakan mana calon pemimpin yang sengaja memoles dirinya dengan citra yang baik dan mana calon pemimpin sejati yang siap mengabdikan diri untuk Labuhanbatu. Ingatlah, bahwa masa depan Labuhanbatu tergantung pada Pemimpin dan pada kecerdasan kita dalam memilih “ ujarnya.

“ Kenapa kita harus menjadi Pemilih Cerdas? Karena pemimpin sangat berperan dalam memajukan daerah di wilayah kepemimpinannya. Jangan sampai seseorang yang tak pantas menjabat sebagai pemimpin Labuhanbatu menjadi penguasa di Labuhanbatu “ imbuh Edi lagi.

Edi menjelaskan lebuh jauh, “ Kita harus memikirkan kondisi daerah pesisir Labuhanbatu yang sangat minim dari harapan kita semua. Masih banyak kita lihat di Desa-Desa jalan yang masih berlumpur, maraknya korban Pemakai Narkoba, kemiskinan dimana-mana dan juga pengangguran yang seakan akan tidak bisa di selesaikan “ katanya.

Maka dari itu, Aktivis Pemuda Pesisir Labuhanbatu itu mengajak Masyarakat Pesisir Labuhanbatu menjadi pemilih yang cerdas dalam memilih pemimpin menuju Labuhanbatu yang lebih baik. “ Lihat lah rekam jejaknya, visi misinya, tim pemenangnya,spiritual dan intelektualnya “ ajak Edi.

Terakhir, Edi mengajak seluruh masyarakat tidak terpengaruh berita hoak dan terprovokasi dengan oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin buat kisruh suasana pilkada. “ Mari Kita jadikan Pesta Demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah Labuhanbatu dengan damai, aman, tentram, rahasia dan demokratis “ tutup Edi. (Hamdani/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *