73 views

Peringati Hari Bhakti PU Ke 75, Dinas PUBM Kabupaten Musi Rawas Adakan Gotong Royong Agropolitan

MUSIRAWAS-LH: Dalam Rangka Hari Bhakti PU ke 75, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Musi Rawas lakukan kegiatan gotong royong yang di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Seluruh Pegawai PU Bina Marga Musirawas.

H Azhari, ST selaku Kepala Dinas mengajak gotong Royong dengan sasaran utama gotong royong dilakukan terhadap saluran Drenase yang tersumbat oleh sampah dan pembersihan rumput-rumput di kawasan Agropolitan center.

Gotong royong dilaksanakan menurunkan Alat Berat berupa Becoloder, Motor Greder, Damtruck, dan alat sederhana berupa Cangkul, Skop dan sapu dinas untuk membersihkan Drenase yang tersumbat oleh sampah.

Kepala Dinas PU Bina Marga H Azhari, ST saat ditemui di lokasi Gotong Royong tepatnya kepada awak media LH (liputanhukum.com) mengatakan, bahwa kegiatan di laksanakan sebagai Puncak Peringatan Hari Bhakti ke 75. “ Kita laksanakan gotong royong ini sebagai puncak peringatan Hari Bhakti ke- 75, dan bekerja sama membersihkan sampah di grasi jalan, median jalan, yang dimulai dari kantor PU Bina Marga, sepanjang jalan perkantoran Agropolitan Center, Masjid Agung Darusalam, Taman Beregam, sampai ke bundaran Agropolitan Center Muara Beliti. Kita bagi beberapa wilayah dan jalan-jalan yang di pinggir jalan protokol ini, jadi memang hari ini kita menggerakkan seluruh anggota, baik PNS dan Honorer, untuk bisa ikut serta dalam gotong- royong, dan memang momentum ini kita laksanakan Seharian ” pungkas H Azhari, ST (Jum’at, 04/12/2020-Red).

Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musirawas juga mengharapkan dengan diadakan kegiatan gotong royong ini, semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat akan perlunya menjaga kebersihan, dengan tidak membuang sampah sembarangan. “ Dengan adanya gotong royong bersama ini, mudah-mudahan semakin tinggi tingkat kesadaran kita akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Saya sebagai Kadis menginginkan adanya kekompakan di antara kita semua dalam menjaga kebersihan, harapan saya meminta kedepannya kita biar bisa berbaur sama masyarakat dalam hal kebersihan, untuk menjaga kebersihan bersama di lingkungan masyarakat ” ujar Azhari.

Selama ini, PUPR sangat memperhatikan aspirasi masyarakat, dan khususnya bila dibutuhkan, Masyarakat  bisa komunikasi dengan baik, asalkan dikontak aja mereka pasti langsung respon, baik itu dari UPTD atau Dinas PU Bina Marga itu cepat tanggap, mudah-mudahan ini menjadi salah satu cara yang baik buat kita ke depannya, agar lingkungan lebih baik lagi. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *