273 views

Sejarahtra Sembiring Resmi Menjabat Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Langkat Periode 2020-2025

LANGKAT-LH: Sejarahtra Sembiring, SH resmi dilantik menjadi Ketua dan Bambang S resmi mejabat Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (FSPTI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Langkat periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Rumah Makan Stabat Seafood Kota Stabat (Selasa, 24/11/2020-Red).

Ir. Timbul Limbong selaku Sekretaris didampingi pengurus DPD FSPTI – KSPSI SUMUT lainnya pimpin langsung pelantikan tersebut, yang juga menyampaikan amanahnya untuk Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FSPTI-KSPSI Kabupaten Langkat. ” Kami berharap dengan dilantiknya Sejarahtra Sembiring ini, menjadikan paradikma baru yang akan merubah FSPTI-KSPSI lebih baik lagi ” jelas Ir. Timbul Limbong.

Penyerahan Bendera Pataka oleh Sekretaris DPD FSPTI-KSPSI Sumut Ir. Timbul Limbong kepada Sejarahtra Sembiring, SH dan sekaligus memberikan SK yang Sah kepada Sekretaris DPC FSPTI-KSPSI Bambang S dengan Nomor: NO.KEP-36/ORG/DPD-SU/X/2020 Tentang Pengukuhan Komposisi dan Personalia Dewan Pimpinan Cabang Care Taker Federasi Sekitar Pekerja Transport Indonesia Kabupaten Langkat.

Dengan pemberian SK tersebut mengukuhkan Sejarahtra Sembiring, SH sebagai Ketua DPC FSPTI-KSPSI yang sah secara Hukum dan tercatat di Depnaker RI (Departemen Tenaga Kerja Republik Indonesia). Pelantikan yang diwakili oleh Sekjen DPD Sumut FSPTI-KSPSI Ir. Timbul Limbong yang didampingi Wakil Ketua DPD Bidang Satgas Rukun Sembiring, dihadiri Ketua DPC Deli Serdang, Ketua DPC Karo, Ketua DPC Kim, DPC Binjai, Ketua DPC Kota Meda, Unsur Pengurus harian DPD Sumut, dan Seluruh PUK Se-Kabupaten Langkat.

Ir. Timbul Sembiring juga menambahkan dilantiknya Sejarahtra Sembiring Sebagai Ketua DPC FSPTI-KSPSI Langkat dapat menyebar merata kepelosok desa dan yang terpenting dapat mensejahtrakan seluruh anggota yang selama ini merasa terzolimi akibat suatu hal yang menguntungkan pribadi sendiri. Sejarahtra Sembiring juga diharapkan agar nantinya dapat membawa seluruh anggota menjadi sejahtera dan membawa Federasi ini menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. (IP/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *