1.263 views

Tabrakan Maut “LAGA KAMBING” Antara Rx King Vs Vario Di Jalan Baru Rantauprapat Tewaskan 3 Orang

RANTAUPRAPAT-LH : Telah terjadi kecelakaan maut “Laga Kambing” antara 2 Sepeda Motor RX King Tanpa Plat dan Sepeda Motor Vario BK 6255 YAS di Jalan Baru Simpang TPA menuju Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Pada Hari Senin (23/11/2020-Red) Sekitar Pukul 18.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut 2 Orang Meninggal Dunia di Tempat yaitu 2 Orang Bersaudara Suhendro Laksmana (18Tahun) dan Adik Kandungnya Nabilla Dwi Atika (9Tahun) yang bergoncengan menggunakan Sepeda Motor Vario Warna Merah List Putih. Sementara Arya Ripangga (18Tahun) yang menggunakan Sepeda Motor Yamaha RX King Meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Rantauprapat.

Suhendro Laksmana (laki-laki) dan Adiknya Nabilla Dwi Atika (Perempuan) merupakan Warga Perlayuan 1 Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu dan keduanya berstatus sebagai Pelajar. Sementara itu, Arya Ripangga (Laki-laki) adalah Warga Perlayuan II Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Secara Kronologis, menurut informasi yang berhasil didapatkan dari Warga Sekitar kejadian bahwa Sekitar Pukul 18.30 WIB, Sepeda Motor RX King yang dikenderai oleh Arya Ripangga melaju dengan kecepatan tinggi menuju Air Paing. Karena lepas kendali, tiba-tiba Sepeda Motornya RX King yang dikemudikannya menabrak Sepeda Motor Vario yang dikemudikan oleh Suhendro Laksmana yang sedang menggonceng adik kandungnya Nabilla Dwi Atika. Tak terhindarkan lagi, tabrakan dengan “laga kambing” pun terjadi. “ Kami tiba-tiba mendengar suara benturan ‘braaaak’, ternyata ada tabrakan. Orang pun langsung ramai melihatnya” pungkas salah seorang warga yang mengaku menyaksikan kejadian kecelakaan itu kepada Wartawan LH (Senin, 23/11/2020-Red).

Masih menurut informasi dari Warga Sekitar, diduga kuat bahwa Arya Ripangga merupakan salah seorang peserta balap liar yang sering beraksi di daerah tersebut. “ Dia kemungkinan sedang seting Keretanya (Sepeda Motor King-Red) “ pungkas Warga Lainnya yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

Tampak beberapa Orang Personil Kepolisian sedang melakukan identifikasi di tempat kejadian. Dua Sepeda Motor diamankan Pihak Kepolisian guna untuk pemeriksaan selanjutnya.

Perlu diketahui Area Lokasi Kecelakan ini merupakan ajang tempat Balap Liar yang sering digunakan pada Sore Hari Menjelang Malam. Harapan Warga Sekitar agar Pihak Berwajib melarang Balapan Liar agar peristiwa naas seperti ini tidak terulang lagi. (Afdillah/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *