162 views

Rayakan HUT Nasdem Ke 9, DPD Nasdem Musirawas Adakan Gowes Santunan Anak Yatim dan Bagi Sembako

MUSIRAWAS-LH: Dengan penuh kesederhanaan dan penuh khidmat DPD Partai Nasdem Kabupaten Musirawas mengadakan kegiatan Syukuran Dirgahayu Nasdem 9 Tahun yang jatuh Pada Tanggal 11 November 2020. Kegiatan dipusatkan di Sekretariat DPD Partai Nasdem Mura di Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo hari ini (Minggu, 15/11/2020-Red).

Acara syukuran HUT NASDEM kali ini diawali sambutan Ketua DPD yang diwakili Sekretaris DPD Hendra Adi Kusuma (Wakil Ketua 2 DPRD Mura) yang menyampaikan permohonan maaf karena Ketua tidak bisa hadir karna dalam kondisi sakit. “ Dalam kesempatan ini juga Nasdem tetap berkomitmen dalam mengusung Calon Kepala Daerah dalam Pilkada Serentak 9 Desember ini tanpa mahar. Harapan Kami kedepan Partai Nasdem Musirawas tetap solid dan membahana juga menjadi pemenang pada Pilkada 2020 dan Pileg 2024. Atas hal itu Nasdem mengintruksikan kepada Kader-Kader di Jajaran Pengurus DPD, DPC dan Ranting untuk secara tulus dan bersungguh-sungguh untuk memenangkan Cabup-Cawabup yang diusung Partai Nasdem yaitu H.Hendra Gunawan dan H. Mulyana “ pungkas Hendra Adi Kusuma (Minggu, 15/11/2020-Red).

Adapun rangkaian acara Dirgahayu Partai Nasdem diawali dengan kegiatan Gowes Sepeda Santai Warga Tugumulyo bersama Nasdem yang diikuti 70 Peserta pada pagi hari, dan panitia HUT Nasdem telah mennyiapkan beberapa Dor Prize untuk Peserta yang beruntung diantaranya Sepeda, Kipas Angin,Dispenser, Speaker Aktif dan hadiah hiburan lainnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran pada Sore Hari Pukul 14.30 WIB diawali kata sambutan dari Sekretaris DPD Nasdem Mura, dilanjutkan pembacaan Surah Yasin, Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim dan Pembagian Sembako kepada 14 DPC Nasdem Se- Musirawas dan Pembagian Nasi Kotak untuk Masyarakat yang melintas di Jalan Poros Tugumulyo depan Kantor Sekretariat DPD Nasdem Musirawas. (Awang/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *