680 views

Apresiasi, Terima Kasih, dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian Yang Telah Mengungkap Tabir Kematian Ahamad Tua Siregar

LABURA-LH: Pada Hari ini (Sabtu, 14/11/2020-Red), Keluarga Besar dari Almarhum Ahmad Tua Siregar (ATS) yang diwakili oleh Istri (Dahlia Boru Hasibuan), Adik Kandung (Zuhri Siregar) dan Anak Kandungnya serta dipandu oleh Penasehat Hukumnya (PH) Ricky Fattamazaya Munthe, SH, MH menyampaikan Apresiasi dan Rasa Terima Kasih kepada Pihak Kepolisian Republik Indonesia khususnya Kapolres Labuhanbatu beserta Jajarannya yang telah membuka tabir sekaligus mengungkap teka-teki penyebab kematian Ahmad Tua Siregar. Teka-teki ini terjawab setelah Pihak Kepolisian dalam hal ini Satreskrim Polres Labuhanbatu berhasil menangkap dan menahan 2 Orang Tersangka yakni TS dan IS dengan menjemput langsung dari kediaman masing-masing di Dusun III Untemungkur Desa Sibito Kecamatan Aek Natas pada hari Rabu Dinihari Pukul 03.00 WIB (11/11/2020-Red).

Acara penyampaian rasa terima kasih dan apresiasi dari Keluarga Almarhum ATS itu dilakukan di kediaman Almarhum di Dusun III Kampungbaru, Desa Sibito Kecamatan Aek Natas. Tampak Adik Kandung Almarhum yakni Zuhri Siregar menyampaikan apresiasi, dan  terima kasih atas keberhasilan Pihak Kepolisian menagkap 2 Orang Terduga Pelaku Penganiayaan terhadap abang kandungnya. Zuhri juga sekaligus berharap agar Pihak Kepolisian mebongkar tuntas kasus ini, termasuk kalau masih ada pelaku lainnya diluar yang sudah ditahan agar segera diamankan Pihak Kepolisian. “ Assalamu’alaikum Warohmatulahi Wabarkatuh, terimakasih kepada Bapak Kepolisian yang telah mengungkap kasus ini, dan semoga ditindaklanjuti lagi agar yang terlibat dapat ditindak “ pungkas Zuhri (14/11/2020-Red).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Istri Almarhum ATS yakni Dahlia Boru Hasibuan. “ Assalamua’laikum Warohmatullahi Wabarokatuh, terima kasih kepada Pak Polisi yang telah menindaklanjuti peristiwa Suami Saya… “ ujarnya sesunggukan dan tak mampu lagi meneruskan ucapan perasaannya. Namun, pada intinya Dahlia berterimkasih atas terungkapnya kasus ini khususnya kepada Pihak Kepolisian dan berharap penuh agar kasus ini terungkap secara tuntas.

Selain memandu acara tersebut, Ricky selaku PH juga menyampaikan Terima Kasih dan Apresiasinya kepada Pihak Kepolisian yang telah menindaklanjuti laporan Pihak Keluarga Almarhum ATS. “ Pada intinya, kami (dari keluarga langsung) ingin menyampaikan apresiasi, terima kasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah menindaklanjuti Laporan terkait dugaan penganiayaan yang terjadi di Dusun Untemungkur. Yang mana keluarga ini sudah melaporkan. Proses ini awalnya di Polsek Aek Natas, tetapi kemudian diambil alih oleh Polres Labuhanbatu. Dan harapan keluarga, selain apresiasi dan terima kasih tadi, juga mengharapkan agar kasus ini terus ditindaklanjuti ke depannya agar siapa saja yang mungkin terlibat dalam laporan penganiayaan ini supaya diproses. Walaupun sudah 2 Orang yang telah ditetapkan menjadi Tersangka berinisial TS dan IS “ ujar Ricky.

Lebih lanjut Ricky mengharapkan, “ mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, begitu mahalnya nyawa seseorang. Begitu besarnya tanggung jawab yang harus kita pikul bersama agar tidak terulang kembali peristiwa seperti ini “ harap Ricky sambil mengingatkan agar jangan pernah main hakim sendiri. (Zainal/Red)

VIDEO TERKAIT:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *