238 views

HRS Tiba Di Bandara Soeta-Cengkareng, Lautan Manusia Menyambut Kedatangannya

JAKARTA-LH: Lautan manusia menunggu dan menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) baik di Bandara Soekarno-Hatta, di Jalanan yang akan dilintasinya, sampai dengan di Markas Besar FPI serta kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat. Pesawat Saudi Airlines dengan Nomor Penerbangan SV 816 yang membawa HRS tiba lebih awal dari jadwal yang diperkirakan. Berdasarkan informasi dari Flightradar24, Pesawat yang membawanya mendarat Pukul 08.37 WIB (Selasa, 10/11/2020-Red).

Sejak Pukul 7.00 Pagi, tampak Para Petinggi FPI sudah hadir di Bandara Soeta untuk menjemput Imam Besar HRS. Mereka disambut meriah Para Simpatisan HRS yang sudah lebih awal berada di sana. Para petinggi FPI yang datang menjemput HRS antara lain Ketum FPI Sabri Lubis dan Sekum FPI Munarman. Tampak juga Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma’arif, hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Sejak Senin Sore (09/11/2020-Red), Para Simpatisan HRS sudah mulai berdatangan ke Bandara Soeta. Mereka ada yang istirahat di Mobil, ada juga yang menginap di Masjid Al Ayubi di sekitaran parkiran Terminal III Bandara Soetta. Para simpatisan itu datang dari berbagai daerah di Jabodetabek seperti Bekasi, Bogor dan Cengkareng, bahkan tidak sedikit yang datang dari Luar Jabodetabek bahkan dari luar Pulau Jawa. Mereka bermalam di Masjid-masjid yang tersebar di wilayah sekitar bandara seperti di Wilayah Teluk Naga dan Selapajang Jaya.

Dari pantauan LH (liputanhukum.com), diperkiran Ratusan Ribu Massa Simpatisan HRS yang menyambut kedatangan Imam besar FPI tersebut mulai dari Bandara Soeta, di sepanjang jalan yang dilalui oleh Rombongan yang mengawalnya, hingga lokasi Markas Besar FPI dan kediaman HRS di Petamburan Jakarta Pusat.

Pihak keamanan Negara TNI-Polri tampak turut mengamankan kedatangan HRS dengan simpatik sehingga semua berjalan lancar, tertib dan aman. Sampai berita ini ditayangkan, HRS dan rombongan belum tiba di Petamburan. Salah satu penyebab lambatnya perjalanan adalah akibat padatnya Massa Simpatisan HRS yang membuat perjalanan agak tersendat. (Dessy/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *