283 views

Tokoh “Revolusi Akhlak” HRS Telah Berangkat Dari Jeddah Pukul 19.30 WAS (23.30 WIB)

JAKARTA-LH: Tokoh Revolusi Akhlak Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HRS) bersama Keluarganya telah terbang dari Bandara Internasional King Abdulaziz “Jeddah” Arab Saudi Pada Pukul 19.30 WAS (Waktu Arab Saudi) atau Pukul 23.30 WIB (09/11/2020-Red). Adapun Pesawat yang membawanya adalah Pesawat Saudia Airlines Dengan Nomor Penerbangan SV 816. Diperkirakan Tiba Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soeta) Cengkareng Tangerang Pada Pukul 09.00 WIB (10/11/2020-Red) di Terminal 3.

Sejak Senin (09/11/2020-Red), tampak pengamanan di Bandara Soetta sudah mulai diperketat jelang tibanya Imam Besar FPI itu. Sejumlah Petugas Gabungan TNI-Polri dan Pengamanan Bandara, Aviation Security atau Avsec mulai mengawasi penumpang yang baru tiba di terminal kedatangan.

Santer istilah baru sekaligus Missi Besar kepulangan HRS ini dengan jargon “Revolusi Akhlak”. Istilah Revolusi Akhlak ramai diperbincangkan Para Tokoh khususnya di dalam negeri seminggu terakhir ini.

Selain semakin banyaknya Pihak Aparat Pengamanan, tampak Para Pecinta HRS baik Perorangan maupun Ormas Islam seperti FPI, PA212, dan lainnya semakin memadati Bandara Soeta dan sekitarnya. Mereka ingin menyambut Imam Besar Umat Islam Indonesia itu. Kerinduan 3,5 Tahun membuat Para Pecinta HRS merasa tidak sabar lagi ingin secepatnya ketemu Sang Idola.

Kepastian Kepulangan Imam Besar FPI ini, juga sudah terkonfirmasi dari Kuasa Hukumnya Sugito Atmo Prawiro. Hal ini sekaligus membantah isu bahwa kepulangan riezieq dibatalkan. Menurut Sugito, FPI tidak akan mengerahkan massa untuk menjemput HRS di bandara. Namun kepulangan imam besarnya akan disambut anggota FPI, yang akan mengawal hingga ke kediaman Rizieq Shihab di Kawasan Petamburan.

Pemandangan di sekitar Kediaman HRS dan Markas Besar FPI di Petamburan sejak Senin (09/11/2020-Red) tampak mulai ramai termasuk pemasangan baleho Ucapan Selamat Datang bagi HRS. Bendera-bendera bergambar Rizieq Shihab ramai dipasang di sepanjang Jalan Petamburan III. Bendera bergambar Rizieq Shihab itu dipasang diantara tiang hingga menyerupai bendera acara 17 Agustus. Beberapa warga terlihat sibuk berlalu lalang di Jalan Petamburan III dan Jalan Paksi Jakarta Pusat. Demikian pula di beberapa tempat di Jabodetabek tampak banyak yang memasang Spanduk Ucapan Selamat Datang HRS.

Menurut pantauan dan hasil informasi yang didapatkan LH (liputanhukum.com), massa penyambut HRS tidak hanya berasal dari Jabodetabek. Ada yang berasal dari berbagai daerah di Pulau Jawa, bahkan banyak juga yang berasal dari luar Pulau Jawa seperti dari Aceh, Medan, Padang, Lampung dan daerah lainnya. Mereka datang dengan berbagai jenis kenderaan sejak Senin (09/11/2020-Red) dan semua berkumpul ke Jakarta dengan satu tujuan menyambut dan mengucapkan ‘Marhaban Ya HRS’. (Fahdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *