613 views

Aktivis LAN Labuhanbatu Mendukung Polres Untuk Menangkap Terduga Bandar Narkoba Di Wilayah Kecamatan Pantai

LABUHANBATU-LH : Berdasarkan hasil Monitoring dan Investigasi Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Anti Narkotika (LSM-LAN) Labuhanbatu bahwa perederan narkoba khususnya di Wilayah Kecamatan Pantai yang meliputi Kecamatan Panai Hulu, Panai Tengah, dan Panai Hilir sudah sangat memprihatinkan. Untuk itu, LSM-LAN Labuhanbatu mendorong bahkan siap membantu secara total Polres Labuhanbatu khususnya Sat-Narkoba untuk membasmi peredaran Narkoba di wilayah ini. “ Kami dari LSM LAN siap memberikan informasi akurat, bahkan nama-nama yang terindikasi sebagai BD yang ada hampir di setiap Desa sudah kami serahkan “ pungkas salah seorang Aktivis LAN Ismail Nasution kepada Wartawan LH di Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu (Senin, 02/11/2020-Red).

Ismail melanjutkan, “ selama ini yang ditangkap baru Para Pemakai, Pengedar dan Kelas Terinya. Padahal kami sudah memberikan informasi tentang daftar terindikasi sebagai Bandar Besarnya “ tambah Ismail.

Masih menurut Ismail Nasution, bahwa diperkirakannya setiap hari terjadi transaksi Narkoba dalam jumlah yang cukup signifikan di wilayah Pantai Labuhanbatu ini. “ Logikanya aja Bang, mana mungkin barang-barang haram ini terbang ke sini tanpa ada sindikasi besarnya. Bandar-bandar besar dan sindikasi besarnya ini lah yang menurut kami yang harus disikat habis agar perederan narkoba ini bisa berhenti minimal akan berkurang drastis “ harap Ismail.

“ Jujur, sudah banyak Warga yang mau demo memprotes peredaran narkoba ini. Saya ada rekamannya bahwa mereka ada rencana demo besar-besaran ” kata Aktivis LSM LAN itu sambil berjanji akan mengirim rekaman yang dimaksudnya ke Redaksi LH (liputanhukum.com).

Diakhir penjelasannya kepada Wartawan LH, Ismail menegaskan, “ sekali lagi, kami siap memberikan informasi A1 kepada Pihak Polres Labuhanbatu khususnya Sat-Narkoba terkait sindikasi peredaran Narkoba khususnya di Wilayah Kecamatan Pantai ini. Semoga Pihak Polres Labuhanbatu sukses dan berhasil menyikat semua sindikasi Narkoba ini wabil khusus Para BD-nya “ tutup Ismail Nasution. (Edi Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *