324 views

PAC PP Panai Hulu Bhakti Sosial Bagikan Masker Kepada Warga

LABUHANBATU-LH: Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) beserta Anak Ranting Kecamatan Panai Hulu menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Pasar Tradisional Pekan Desa Cinta Makmur, Selasa (27/10/2020/Red).

Dalam kegiatan bagi masker Tampak hadir Ketua PAC PP Panai Hulu Mbelin Juahta Tarigan. Dan disela-sela kegiatan Beliau menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah, pola hidup Bersih dan jaga jarak. Ia juga mengatakan, dengan mematuhi protokoler kesehatan covid-19, itu betarti masyarakat berperan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. ” Kegiatan Bhaksos ini adalah bentuk kepedulian kami untuk membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19. Kami juga berharap agar masyarakat dapat mematuhi prokes yang diterapkan ” tuturnya (27/10/2020/Red).

Selain ketua PAC PP Panai Hulu,tampak hadir kepala Desa Cinta Makmur Ego Wiharno dan mengucapkan terimakasih kepada PAC PP Panai Hulu yang tanggap dalam pencegahan Covid-19. Ego juga berharap kepada masyarakat harus mematuhi prokes demi pencegahan penyebaran Covid-19. ” Untuk saat ini, penggunaan masker sangatlah penting. Dengan demikian, masyarakat juga terhindar dari Covid-19 yang penyebarannya terus meningkat dari hari kehari. Kita berikan apresiasi kepada PAC PP Panai Hulu telah menggelar kegiatan bhaksos ini ” ucap kades. (Edi Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *