265 views

Untuk Mengawal Kemenangan Paslon 1 Ramah Berarti, 14 (Empat Belas) Korcam Se-Kabupaten Musirawas Dikukuhkan

LUBUKLINGGAU-LH: Koordinator Kecamatan (Korcam) 14 Kecamatan di Kabupaten Musirawas resmi dikukuhkan dan diberikan pembekalan guna mengawal proses pemenangan Pasangan Calon (Paslon) No Urut 1 Pilkada Serentak Kabupaten Musirawas 2020 Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti di Dewinda Hotel Lubuklinggau (Kamis, 22/10/2020-Red).

Ketua Tim Pemenangan Ramah Berarti H. Achmad Murtin yang mengukuhkan Korcam Paslon ini, meminta agar korcam dapat bekerja maksimal, selain membantu mensosialisasikan program-program Ramah Berarti, mereka juga diminta memastikan kemenangan paslon ini terus dikawal hingga akhir. ” Seluruh program harus sampai di masyarakat. Selain itu, tugas korcam juga memastikan tidak ada proses pilkada yang melanggar aturan. Mari kita ikuti aturan pilkada dan jangan sampai kita melanggar ” ungkap Murtin.

” Selain itu, korcam juga harus menjadi corong informasi terkait program-program Ramah Berarti yang ditawarkan ke masyarakat. Jangan sampai masyarakat tidak tahu apa saja yang ingin dilakukan pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti ” tambahnya.

Selain seluruh korcam di 14 kecamatan, nampak hadir juga sejumlah tokoh masyarakat di Musi Rawas, termasuk Jajaran Tim Pemenangan Ramah-Berarti. (Arif/LH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *